'John Wick 3' Bagikan Poster Baru, Kembali Tampilkan Dua Karakter Ikonik Ini
imdb
Film

Tampilkan dua karakter lama, seri ketiga 'John Wick' ini dipastikan bakal menyuguhkan jalan cerita yang lebih menegangkan.

WowKeren - Seri ketiga "John Wick", yakni "John Wick 3: Parabellum" tentunya menjadi salah satu film yang paling dinantikan oleh para penggemar di tahun 2019 mendatang. Membidik waktu perilisan tahun depan, maka tak heran jika film besutan Lionsgate ini telah memulai proses produksi sejak beberapa bulan lalu.

Selain itu, pihak Lionsgate juga tengah gencar melakukan berbagai promosi guna memancing antusiasme penggemar. Salah satunya adalah dengan membagikan sejumlah poster yang menampilkan para karakter penting dalam "John Wick 3: Parabellum".

Belum lama ini, Lionsgate kembali membagikan poster terbaru melalui akun media sosial resmi. Tak seperti poster sebelumnya yang menampilkan si pemeran utama , Keanu Reeves, kali ini studio tersebut menyuguhkan tampilan perdana dua karakter lain. Poster baru ini rupanya memperlihatkan kembalinya dua karakter yang sangat dikenal di dua seri "John Wick" sebelumnya.

Kedua karakter tersebut adalah Laurence Fishburne sebagai Bowery dan Ian McShane sebagai Winston. "Teman lama. Musuh baru. Chapter 3 #JohnWick3," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Old friends. New enemies. Chapter 3. #JohnWick3

A post shared by John Wick: Chapter 3 (@johnwickmovie) on


Ian McShane sendiri sudah ada sejak film "John Wick" pertama dan berperan sebagai pemilik Continental Hotel. Hotel tersebut merupakan sebuah tempat yang berurusan dengan para pembunuh setiap harinya.

Sedangkan Laurence Fishburne baru bergabung dalam film kedua dan berperan sebagai Bowery. Dalam film tersebut, aktor kondang itu memerankan sosok pemimpin kelompok pembunuh bawah tahan yang menyamar sebagai gelandangan untuk mencapai tujuan mereka.

Sementara itu, seri ketiga "John Wick" ini akan mengisahkan kelanjutan pelarian sang pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam Continental. Ia sendiri diburu dan hidupnya dihargai sebesar USD 14 juta (sekitar Rp 201 miliar). Dilarang dari berbagai perusahaan jasa, John Wick harus berjuang sendiri untuk keluar dari New York dan menyelamatkan dirinya.

"John Wick 3: Parabellum" juga akan memperlihatkan kerja sama John Wick dengan karakter baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry). Sebelumnya, Keanu mangatakan bahwa karakter John Wick akan berjuang untuk bertahan hidup dan berpikir bahwa Sofia memiliki beberapa informasi untuknya. Keduanya juga sama-sama pernah terlibat dengan The High Table.

Selain itu, duo aktor laga asal Indonesia, yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dikabarkan akan menjadi lawan John Wick di film ketiganya ini. Mereka akan bergabung bersama dengan para pemain anyar lainnya, seperti Hiroyuki Sanada, Tiger Hu Chen, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos dan Jason Mantzoukas.

"John Wick 3: Parabellum" akan kembali diarahkan oleh sutradara seri sebelumnya, Chad Stahelski. Di mana naskahnya ditulis lagi oleh Derek Kolstad dibantu Chris Collins, Marc Abrams dan Shay Hatten. Rencananya, film ini akan dirilis pada 17 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru