Tetap Diidolakan, Fans Ini Nangis Terharu Saat Ketemu Bowo Alpenliebe
Instagram
Selebriti

Salah satu akun gosip membagikan video fans yang menangis saat bertemu Bowo Alpenliebe.

WowKeren - Bowo Alpenliebe sempat menjadi "fenomena" di Tanah Air beberapa waktu lalu. Bowo muncul sebagai seleb Tik Tok yang digilai para remaja. Kontroversi mulai menyeruak saat Bowo dikabarkan mematok harga khusus untuk acara jumpa fans. Kemudian muncul juga sejumlah oknum yang menuhankan Bowo.

Tak hanya itu, penampilan Bowo yang dianggap jauh dari tampilan saat di aplikasi Tik Tok pun ikut menjadi sorotan di media sosial. Akibatnya remaja yang baru berusia 13 tahun itu menjadi bulan-bulanan netter di media sosial. Banyak netter yang menghujat dan menyindir Bowo akibat rumor-rumor miring tersebut.

Kendati begitu, Bowo tetaplah sosok remaja yang terus diidolakan oleh para penggemarnya. Seperti kebanyakan penggemar, rasa cinta fans Bowo tentu saja sangat besar untuk idolanya. Baru-baru ini Bowo bahkan mengabarkan bahwa salah satu fansnya menangis saat bertemu langsung dalam sebuah acara.


Bowo pun langsung memeluk fans tersebut sambil menenangkannya. Video ini lantas menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun @mak_nyinyiir. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat video fans Bowo menangis itu.

"Aduhhh kok malu ngeliatx," kata netter. "Ya elah ketemu bowo aja nangis wkwkwkkw," seru yang lain. "Apa daya aku yg hanya bisa menagis saat lebaran sungkem sama emak," celetuk netter lain. "Jijik gue liatnya, kalo ntu adek gue udh gue strap seminggu tidur d gudang," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait