Park Bom Siap Comeback Bersama Agensi Baru
Selebriti

Mantan member 2NE1 ini menjadi artis pertama yang menghiasi akun Instagram D Nation.

WowKeren - Park Bom eks 2NE1 secara resmi memperkenalkan diri sebagai artis yang kini berada di bawah naungan D Nation Entertainment. Kabar ini tidaklah terlalu mengejutkan, sebab beberapa waktu lalu penyanyi 34 tahun itu selalu memberikan sinyal melalui akun Instagram pribadinya.

Sejak 30 Juli lalu, postingan foto Park Bom selalu disertai hashtag #dnation. Namun dari agensi yang dimaksud belum memberikan pernyataan resminya.

Pada Rabu (15/8) kemarin akhirnya D Nation Entertainment merilis gabungnya Park Bom. Pengumuman itu disampaikan melalui dua postingan di akun Instagran @dnation_official.

Foto pertama menampilkan Park Bom sedang melakukan swafoto. Tampilannya sangat simpel, dengan rambut warna coklat terurai dan make up minimalis.

??? ??~~??~~?!!? Hello~~????#2ne1 #dnation #???? #?? #parkbom #bompark #?? #??park

Sebuah kiriman dibagikan oleh D-NATION Entertainment (@dnation_official) pada

Bagian wajah yang paling menonjol adalah mata Park Bom yang kala itu menggunakan lensa kontak berwarna biru. Pakaian yang digunakan juga nampak sederhana yaitu kaus hitam tanpa lengan.

Penyanyi kelahiran 24 maret 1984 itu seolah menyapa para penggemarnya, karena pada postingan itu terdapat keterangan "Hallo official". Seolah menegaskan jika Park Bom akan memulai petualangannya dengan mereka.


Di foto kedua, Park Bom nampak imut dengan gayanya sedang mengerlingkan mata tanpa melihat kearah kamera. Postingan kedua adalah sebuah video yang memperlihatkan pelantun "Come Back Home" ini sedang berbincang.

Rupanya manajemen D Nation sengaja menunjukkan kedekatan yang terjalin anatara manajer dan artis barunya tersebut. Mereka sedang asyik bermain dan Park Bom seolah menebak pertanyaan sang manajer.

Wanita itu juga terlihat nyaman menggunakan pakaian rumahan berupa kaos putih tanpa lengan. Seolah menegaskan pada banyak orang jika dirinya tidak harus selalu tampil menggunakan make up tebal.

Setelah bubarnya 2NE1 praktis karier wanita bertinggi tubuh 165 cm ini sedikit tersendat. Park Bom memilih untuk beristirahat sejenak dari dunia hiburan, tak heran banyak penggemar menanti kembalinya sang diva.

Mereka meluapkan kerinduannya itu dengan membanjiri kolom komentar D Nation. Sembari meminta agar Park Bom segera kembali ke dunia hiburan.

"Bom adalah wanita unik. Tolong @dnation_official jaga dia baik-baik ya," tulis akun @clo***. "Kamu adalah malaikat untuk kita, kami semua mendukung dan mencintaimu. Ingatlah banyak orang peduli padamu dan tidak ingin kamu sedih. Jangan pedulikan ocehan buruk dan tetap kuat, bahagia dan sehat," tulis akun @dar***. "Park Bom aku sangat antusias untuk comebackmu, tetap mengagumkan seperti biasanya ya," tulis akun @the***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru