Ganteng di Sampul Majalah, Lee Dong Wook Ungkap Rahasia Kulit Sempurnanya
Stardailynes
Selebriti

Ternyata ini rahasia kulit mulus sempurna Lee Dong Wook.

WowKeren - Saat ini Lee Dong-Wook disibukkan dengan syuting drama bertajuk "Life". Tak cuma syuting, aktor yang lahir pada 6 November 1981 tersebut baru-baru ini juga menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE.

Didapuk sebagai model sampul, Lee Wong Wook dijamin akan membuat banyak orang terpukau dengan wajah gantengnya. Salah satu foto sampul ELLE menampilkan bintang serial "Goblin" itu dalam balutan turtleneck sementara yang lain atasan berwarna putih.

Pada kesempatan ini, Lee Dong Wook sempat bicara soal perawatan kulit. Seperti yang kita tahu, aktor ganteng bertubuh tinggi ini tak hanya punya wajah tampan tapi juga kulit sempurna yang terawat. Saat disinggung soal wajahnya yang seakan tak menua, Lee Dong Wook merendah dengan mengatakan, "tu karena makeup yang aku pakai."

"Untuk menjaga kesehatan kulit, penting untuk menggunakan skin care dasar," sambung Lee Dong Wook. Karena pekerjaanku, aku harus pakai makeup. Tapi aku langsung menghapusnya saat jadwalku selesai dan aku mengoleskan lip balm sebelum tidur."

Sementara itu, serial "Life" ditayangkan stasiun televisi JTBC sejak 23 Juli lalu. Dalam drama yang berkisah tentang intrik di dalam sebuah rumah sakit ini, Lee Dong Wook berperan sebagai dokter bernama Ye Jin Woo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru