Bakal Cegah Han Ji Min Punya Pacar, Sikap Ji Sung di 'Familiar Wife' Dikritik Netter
Official tvN
TV

Karakter Ji Sung dalam drama tvN ini dinilai netter terlalu egois. Setuju?

WowKeren - "Familiar Wife" baru saja menayangkan episode terbaru pada Rabu (15/8). Kisah Ji Sung yang mengubah total hidupnya semakin membuat penonton ketagihan. Episode kelima drama ini meraup rating 6,6 persen, naik 0,4 persen dari pekan lalu.

"Familiar Wife" menceritakan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang tertekan oleh istrinya, Seo Woo Jin (Han Ji Min) serta pekerjaannya di bank. Ia mendapat kesempatan mengganti pilihannya di masa lalu dan hidupnya benar-benar berubah. Istrinya bukan Seo Woo Jin, melainkan Lee Hye Won (Kang Han Na), cinta pertamanya saat kuliah.

[SPOILER] Dalam episode kelima, Cha Joo Hyuk tidak bisa berkata apa-apa saking kagetnya mendengar ibu Seo Woo Jin memanggilnya menantu Cha. Namun ia merasa bersalah saat mengetahui bahwa "mantan" mertuanya tersebut menderita penyakit Alzheimer sejak setahun lalu.

Cha Joo Hyuk mulai merasa nyaman berada di dekat Seo Woo Jin. Di sisi lain, Lee Hye Won diam-diam berhubungan dengan Hyun Soo (Lee Yoo Jin), mahasiswa tampan, dan ternyata juga kaya, yang berhasil menarik perhatiannya. Mereka bertemu di gym dan bertukar nomor ponsel.


Di akhir episode, Yoon Jong Hoo (Jang Seung Joo) mengungkap ketertarikannya pada Seo Woo Jin. Cha Joo Hyuk yang diam-diam menyaksikan sepertinya merasa cemburu. Bisa dilihat dari cuplikan episode keenam yang menampilkan Joo Hyuk berusaha menghalangi jalan sahabatnya tersebut mendekati Woo Jin. Sikapnya ini pun sukses membuat netter kesal.

"Cha Joo Hyuk adalah tipe pria yang berpikir bahwa ia sangat memahami istrinya, tapi ternyata ada banyak hal yang tidak diketahuinya," komentar netter. "Cha Joo Hyuk terlalu egois. Dia sudah menikah, tapi Seo Woo Jin masih lajang. Sepertinya ada pria baik-baik yang tertarik padanya dan kenapa dia berusaha menghentikannya?" tambah netter lain.

"Dia benci istrinya, itu kenapa dia mengubah hidup dan menelantarkan anak-anaknya. Sekarang dia hidup senang dengan bermain game dan yang lain, kenapa dia terus berada di sekitar Seo Woo Jin dan mencegah jalannya untuk mengubah hidup? Dia adalah pria beristri, dan sekarang berusaha menghalangi jalan wanita lajang? Karakter yang egois," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel