'Si Doel The Movie' Diputar Khusus Di Rumah Aminah Cendrakasih 'Mak Nyak'
Instagram/sidoelthemovie_
Film

Kondisi Aminah Cendrakasih 'Mak Nyak' sudah tak memungkinkan lagi untuk menonton film di bioskop.

WowKeren - Film yang diangkat dari sinetron fenomenal Indonesia "Si Doel The Movie" telah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air selama dua minggu. Pada hari ke-14, "Si Doel The Movie" telah sukses meraih hati 1.498.000 penonton.

Bicara soal pencapaian "Si Doel The Movie", sosok Aminah Cendrakasih yang berperan sebagai "Mak Nyak" pada sinetron terdahulu tentu tak asing bagi penikmat kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab ini. Sayangnya, Aminah tak ikut bergabung dalam "Si Doel The Movie" karena penyakit yang dideritanya.

Aminah diketahui sudah tak dapat bangkit dari tempat tidur dan mengalami kebutaan. Karena kondisi Aminah tersebut, "Si Doel The Movie" lantas diputar khusus di kediamannya pada Rabu (15/8) kemarin.

"Seneng lah di Holland diputer, seneng dong," tutur Aminah dilansir Kompas. "Apalagi, sengaja diputerin di sini (rumahnya)."

Cucu-cucu lagi pada jenguk neneknya...doain ya biar nyak sehaat teruuus #sedangtayang #filmindonesia #filmberkualitas #nontonlagi #sidoelthemovie


Sebuah kiriman dibagikan oleh Rano Karno (@si.rano) pada

Pada pemutaran film khusus tersebut, beberapa para pemain "Si Doel The Movie" juga ikut mengunjungi Aminah. Menurut Aminah, para pemain sinetron Si Doel sudah seperti keluarga dan kerap mengunjunginya. Aminah juga mengomentari suara para pemain yang dinilainya tak berubah.

"Seneng lah. Kami di Si Doel itu kayak saudara aja, kayak keluarga bener. Kalau apa-apa kan selalu ngumpul," ungkap Aminah. "Ya kan sering kemari juga kan. Ada Atun, Doel, Si Hans, Ahong, sama anak-anak."

"Enggak sih (suara pemain tak berubah sampai sekarang)," lanjut Aminah. "Biasa, Sarah emang merdu, Zaenab begitu, Ahong gitu, ya gitu lah. Aku kali berubah, aku kan udah tua. Berubah enggak? Hehehe."

Aminah juga mengungkapkan syukurnya saat mengetahui "Si Doel The Movie" telah ditonton lebih dari 1 juta orang. Aminah juga memuji kegigihan Rano Karno yang berjuang agar kisah Si Doel dapat difilmkan.

"Pokoknya seneng lihat Si Doel ditonton orang banyak, alhamdulillah," imbuh Aminah. "Seneng lah kalau filmnya banyak yang nonton, berarti kan sukses, enggak sia-sia Si Doel (Rano Karno) usaha bikin film itu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru