Berat Badan Naik, Pamela Bowie Dapat Komplain dari Produser
Instagram/pammybowie
Selebriti

Sebagai aktris profesional, Pamela Bowie wajib menjaga berat badannya agar selalu ideal.

WowKeren - Untuk bekerja di dunia hiburan yang kerap harus berhadapan dengan banyak orang, terkadang diperlukan penampilan yang oke dan menarik. Hal inilah yang dialami oleh aktris cantik Pamela Bowie. Ia mengaku belakangan ini mendapat komplain dari beberapa produser untuk menurunkan berat badannnya.

Mantan kekasih dari Joshua Suherman ini pun menuruti permintaan mereka. Sebagai aktris profesional, memang sudah sepatutnya ia menjalankan permintaan dari produser-produser tersebut.

"Ya adalah beberapa produser kayak, 'Pamela turunin dong berat badannya', 'iya iya iya'. Iya-iya doang sih," ujar Pamela saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (15/8). "Cuma aku merasa yang penting aku nunjukinnya di kualitas akting aku. Kerjaan aku, aku profesional gitu."

Dara cantik berusia 24 tahun ini memang diharuskan menurunkan berat badannya untuk keperluan akting. Oleh sebab itulah, ia kini tengah berusaha membuat tubuhnya kembali langsing seperti sedia kala.


"Cuma ya kalau memang untuk kebutuhan akting aku harus nurunin berat badan," lanjut Pamela. "Ya mau enggak mau itu harus dilakuin."

Rupanya, tidak hanya produser yang komplain tentang berat badannya, namun juga sang ibunda. Biarpun diakui sang mama begitu bawel untuk urusan berat badan, pemain film "Hongkong Kasarung" ini masih bersyukur mempunyai berat badan ideal.

"Kalau (orang terdekat komplain) itu mah sudah pastilah ya," sambung Pamela. "Mama aku, ya namanya juga ibu-ibu kan, yang kayak, 'Kamu terlalu gemuk, kurusin dong berat badannya'. Biasa mama aku memang bawel. Tapi ya enggak pernah semenuntut banget."

Biarpun orang-orang disekitar memujinya sudah memiliki berat badan ideal di angka 55 kilogram, Pamela tidak bisa santai. Ia pun mengungkapkan sebagai pekerja di dunia hiburan memang harus mempunyai tubuh yang tidak gemuk.

"Justru orang-orang bilang malah ideal. Ideal aku 55 kan," tambah Pamela. "Ada yang bilang, 'Sudahlah Pamela, cukup kok segitu berat badannya', cuma kan namanya publik figure, kita ngelihat aslinya begini sama di kamera kan beda. Jadi memang harus dijaga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru