Son Dam Bi Bagikan Kisahnya Jadi Korban Penipuan
Selebriti

Kasus penipuan yang menimpa Son Dam Bi malah menginsipirasi seseorang untuk ide film.

WowKeren - Banyak cerita sedih dibalik kesuksesan para bintang Korea sebelum mereka terkenal. Beberapa mengalami kesulitan memang murni karena keadaan yang lahir bukan dari keluarga kaya.

Kali ini aktris dan juga penyanyi Son Dam Bi turut membagikan kisah memilukan yang pernah dialaminya dulu. Penyanyi 34 tahun itu sempat mengalami tindak kejahatan dengan kasus penipuan uang.


Hal itu diungkapkan oleh pelantun "On a Saturday Night" dalam acara "[Let's Eat Dinner Together]". Acara tersebut ditayangkan oleh JTBC pada Rabu (15/8) kemarin.

Saat itu Son Dam Bi ditemani oleh Jung Sang Hoon mencari keluarga yang bersedia makan malam dengan mereka. Lokasi pengambilan gambarnya berada di kawasan Jayang, Seoul.

Lokasi itu mengingatkan Son Dam Bi yang pernah tinggal cukup lama di kawasan tersebut. Dalam pencariannya, Son Dam Bi sekaligus menceritakan kesulitan yang pernah dialami akibat ditipu.

"Aku pernah tinggal di daerah Jayang," Son Dam Bi membuka percakapan. Jung Sang Hoon yang menjadi presenter tentu terkejut dan bertanya alasan wanita itu pernah tinggal di Jayang.

Son Dam Bi

Soompi

"Bagaimana bisa kau tinggal di daerah ini?" tanya Jung Sang Hoon. Kemudian mengalirlah cerita mengenai penipuan yang dialaminya di sebuah apartemen yang kala itu menjadi tempat tinggalnya.

"Aku menyewa sebuah apartemen, namun tuan rumah menipuku," kenang Son Dam Bi. "Dia membawa kabur uangku yang seharusnya untuk deposit."

Banyak pihak yang menilai perilaku tuan rumah tersebut karena mengalami kebangkrutan. Hal itu dijelaskan secara rinci oleh penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Kim Heechul Super Junior.

"Benar, mereka memang bangkrut saat itu," terang Son Dam Bi. "Dan rumah yang mereka sewakan untukku telah dipersiapkan untuk dilelang."

Demi meyakinkan Jung Sang Hoon, Son Dam Bi juga mengatakan jika kasus penipuannya ini sempat disiarkan di berita. Setelah penipuan itu banyak kesulitan yang dialami akibat kekurangan uang.

Saat itu Son Dam Bi merasa jika yang menimpanya hanyalah sebuah ujian dan dia harus bertahan. Tak ingin larut dalam kesedihan dia melampiaskan dengan melakukan pekerjaannya secara totalitas.

Melihat perjalanan Son Dam Bi hingga kini membuat Lee Kwang Kyu menemukan ide brilian. "Melihatmu bisa bertahan hingga saat ini membuatku ingin membuat film yang berkisah tentang dirimu," ungkap aktor 50 tahun itu.

You can share this post!

Related Posts