Segera Tayangkan Progam Baru 'Bagi-Bagi Rumah', SCTV Tuai Cibiran Netizen
Instagram /sctv
TV

Progam baru "Bagi-Bagi Rumah" itu bertujuan untuk memberikan tempat tinggal yang layak kepada orang-orang yang membutuhkan.

WowKeren - Menjelang ulang tahun ke-28, SCTV bakal menayangkan beberapa progam baru. Sebut saja progam yang membuat Cut Syifa menangis di "Guruku Seleb". Kemudian, ada progam lainnya yakni "Bagi-Bagi Rumah" yang cuplikannya sudah SCTV unggah lewat akun resmi Instagram, @sctv, pada Rabu (15/8).

Progam baru "Bagi-Bagi Rumah" itu bertujuan untuk memberikan tempat tinggal yang layak kepada orang-orang yang membutuhkan. Sekaligus mengungkap kesulitan yang mereka alami.

"Bagi-Bagi Rumah" sendiri merupakan progam TV rasa peduli terhadap sesama, seperti acara "Uang Kaget" yang tayang di GTV. Jadwal tayang "Bagi-Bagi Rumah" sendiri masih segera.

Progam tersebut disambut positif oleh warganet. Namun tidak sedikit netter yang mencibir jika progam "Bagi-Bagi Rumah" itu hanya akan tayang sebentar untuk menaikan rating.

"Sangat berkualitas!!!!" komentar akun @ikri_4***. "Nah mending reality show nya kyk gini sama guruku seleb berfaedah daripada kyk ungkap, tercyduk apaan tuh kekerasan,omong kotor melulu," sahut akun @epta_m***.

"Paling cuma sebentar.. Kan cuma ngejar rating doang bukan niat mau membantu," tulis akun @affy_ra***. "Paling kalo rating jelek juga dibungkus, sctv kan gitu," balas akun @s_pan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel