Sudah Ngebet Tambah Momongan, Sandra Dewi Akui Masih Galau
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia berencana menambah momongan dalam waktu dekat ini.

WowKeren - Sandra Dewi termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang kerap membagikan momen kesehariannya melalui akun Instagram. Tak jarang ia membagikan foto maupun video sang buah hatinya, Raphael Moeis yang kini berusia tujuh bulan. Tingkah si kecil Raphael pun selalu sukses mencuri perhatian hingga membuat warganet menjadi gemas.

Rupanya, Sandra sudah berencana untuk mempunyai momongan lagi. Namun diakuinya, ia masih galau.

"Itu sebenernya masih galau," ujar Sandra saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (15/8). "Sebenernya aku pengin banget punya anak kedua."

Kebingungan Sandra rupanya terletak pada asupan ASI yang akan dikonsumsi oleh Raphael. Pemain film "Quickie Express" ini takut jika nantinya hamil malah tidak bisa memberikan ASI yang cukup untuk sang putra. Hal inilah yang membuat wanita kelahiran Pangkal Pinang 35 tahun yang lalu ini masih kebingungan.


“Karena kan kalau hamil enggak bisa kasih ASI, karena nutrisinya akan terbagi dua," lanjut Sandra. "Nah itu saya jadi galau."

❤️ you mame #raphaelmoeis#7monthsold

A post shared by Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) on

Di usianya yang semakin bertambah, Raphael pun sudah bisa mencerna makanan selain ASI. Hal inilah yang membuat istri dari Harvey Moeis ini menjadi sedih lantaran sang putra sudah tidak terlalu bergantung dengan dirinya lagi. Sandra pun secara blak-blakan menuturkan bahwa ia ingin menambah momongan tahun depan.

"Sekarang saja saya sedih karena dia enggak terlalu tergantung sama saya lagi karena dia sudah ada makanan lain jadi bingung nih," sambung Sandra. "Saya sih penginnya tahun depan saya hamil lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait