Makin Seru, Seohyun dan Kim Jung Hyun Bakal Hadapi Bahaya Bersama di 'Time'
Official
TV

MBC merilis foto potongan adegan episode 13 dan 14 yang sempat ditunda penanyangannya.

WowKeren - "Time" yang dibintangi Kim Jung Hyun dan Seohyun menjadi salah satu drama favorit penonton saat ini. Setelah penayangannya ditunda, dua episode terbaru akan hadir di MBC malam ini, Kamis (16/8).

Jelang tayang, MBC merilis foto potongan adegan menampilkan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) dan Seol Ji Hyun (Seohyun) menghadapi bahaya bersama. Mereka ternyata sedang berusaha menangkap Kang Siljang, sosok di balik kecelakaan yang menewaskan ibu Seol Ji Hyun.

Dalam foto, tampak Seohyun menarik kerah Kang Siljang dan berteriak frustasi padanya. Di sisi lain, Kim Jung Hyun jatuh terjerembab dengan ekspresi wajah kelelahan. Jika dilihat dari foto, tampaknya cukup sulit bagi mereka menangkap Kang Siljang.

Syuting adegan berbahaya ini dilakukan di gedung terbengkalai di kawasan Namyangju, Gyeonggi. Seohyun dan Kim Jung Hyun harus berlari dan terus berlari di bahwa terik matahari. Syuting adegan yang cukup melelahkan tersebut menghabiskan waktu 10 jam.


"Para pemain dan staf produksi yang sudah berjaga-jaga kalau sampai mereka tidak bisa berhenti syuting meski cuaca sedang terik, saling menjaga satu sama lain. Mereka berusaha memproduksi adegan-adegan berkualitas, menyampaikan cerita dramatis yang membuat kita berkeringat. Tolong saksikan untuk mengetahui apakah usaha mencari kebenaran yang dilakukan Su Ho dan Ji Hyun berakhir sukses, serta bagaimana hubungan mereka menjadi romantis," tutur tim produksi.

Sementara itu, episode 13 dan 14 "Time" tayang mulai pukul 10 malam waktu setempat di MBC. Drama ini menceritakan Cheon Su Ho yang menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk menolong Seol Ji Hyun karena merasa betanggung jawab atas kematian adiknya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel