Ringgo Agus Rahman Pamer Foto Bersama, Posisi Sang Istri Jadi Kepala Keluarga Curi Perhatian
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman kembali membagikan foto keluarganya yang kocak dan tak biasa. Seperti apa sih?

WowKeren - Kekompakan keluarga kecil Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck bersama putra semata wayang mereka, Bjorka memang selalu berhasil menarik perhatian netter. Baik Ringgo maupun Sabai pun kerap membagikan foto keluarga yang membuat gemas.

Seperti kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Rabu (15/8), Ringgo kembali membagikan foto kocaknya. Dalam foto tersebut, terlihat Sabai yang terbaring di sofa dengan ekspresi wajah "tersiksa". Hal tersebut lantaran di atas Sabai, terbaring Ringgo yang di perutnya juga ada Bjorka.

Bagi Ringgo, Sabai adalah sosok kepala keluarga. "Kepala keluarga slalu menanggung beban yg paling berat dari kelakuan keluarga lain..." tulis Ringgo di keterangan fotonya.

Unggahan Ringgo ini langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit dari mereka takjub dengan posisi Sabai yang kuat menahan Ringgo dan Bjorka di atasnya.

"Ini seriusan fotonya begini ??? mama @sabaidieter luar biasaaa!!!" tulis akun @vania***. "Hahahah ya ampun yg sabar ya mama sabai.. .. punya suami kaya baba @ringgoagus .. kudu minum obat sabar terus nih .. gpp mama sabai next dibales juga," sambung akun @vera***.

"Astagaaa baba ga nyadar sm badan.... mampus lah mama sabai wkwkwk," komentar akun @yuvi***. "Kasihan si teteh, masya allahhh," tambah akun @puput***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait