Hadiri Acara Individu Pertama Sejak Umumkan Pacaran, HyunA Tampil Cantik dan Seksi
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri penampilan HyunA yang cantik dan seksi di event yang dihelat brand Puma ini.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn Pentagon mengumumkan hubungan mereka 3 Agustus lalu lewat wawancara dengan media Korea Yonhap News. Di sini, pasangan tersebut mengungkap kalau mereka telah menjalin hubungan sejak Mei 2016 atau 5 bulan sebelum E'Dawn debut.

Hari ini, Kamis (16/8) HyunA tampil di depan publik pada sebuah acara yang dihelat brand terkenal Puma. Acara tersebut merupakan penampilan solo publik pertama HyunA sejak mengumumkan hubungannya dengan sang kekasih yang 2 tahun lebih tua.

HyunA

TV Daily


Pada kesempatan ini, HyunA tampil tak kalah cantik dan seksi dari biasanya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut terlihat menawan berbalut hoodie berwarna cerah yang dipadukan dengan rok denim mini serta sepatu olahraga.

Di hari yang sama, Puma juga merilis klip iklan yang dibintangi HyunA lewat akun Instagram resmi. Dalam klip iklan ini, pelantun "Lip & Hip" itu tampak cantik duduk di dalam kardus dengan mengenakan hoodie merah.

A post shared by PUMA KOREA (@puma_kr) on

Sementara itu usai HyunA dan E'Dawn mengumumkan hubungan mereka trio Triple H (II) yang juga beranggotakan Hui Pentagon mengakhiri semua kegiatan mereka. Tak cuma itu, E'Dawn juga absen di kegiatan Pentagon hingga batas waktu yang belum ditentukan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru