Sukses Bikin Ayu Ting Ting Cemburu, Nagita Pamer Body Goal Ramping dan Paha Seksi
Selebriti

Nagita tak cuma memiliki kepribadian yang sabar tetapi juga penampilan fisik yang selalu mengagumkan.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat dikabarkan memendam rasa pada Raffi Ahmad. Ahli ekspresi Nunki Nilasari menilai kalau Ayu cemburu ketika melihat Raffi dan Nagita Slavina selalu mesra.

"Bunda Nunki melihatnya gimana? Apakah ini gimmick sensasi ataukah dari hati?" tanya presenter "Obsesi. "Gimmick sensasi yang dihayati banget, dimainkan dengan cantik. Tetap profesional. Gigi bunda lihat juga bisa menyikapi ini dalam rangka 'ya ini kan gimmick', hanya di kehidupan layar, di kehidupan aslinya dia milik saya'," kata Nunki.

Ia menambahkan kalau Ayu berusaha menutupi kecemburuannya. "Di bawah sadar memang masih ada rasa, tapi mereka berusaha untuk menjaganya tetap profesional. Rasa sedih Ayu, rasa bagaimana dia dulu pernah ada hati pada seorang Raffi itu secara mikro tidak bisa dibuang, itu kelihatan. Tapi Ayu bisa mengontrol, 'Itu kan bukan milik saya'," kata Nunki.

Cantiknyaa MamaaGii Koh 😍😍 📷 @nagita.id

A post shared by RaffiNagita 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

Netizen pun menganggap wajar jika Ayu cemburu pada Gigi. Pasalnya, Gigi tak cuma berhati baik dan sabar tetapi juga penampilannya selalu sempurna.

Ibunda Rafathar ini selalu terlihat bersinar di setiap kesempatan. Kadang Gigi memancarkan kelembutan, namun terkadang juga memperlihatkan kesan imut dan seksi.

Hal ini terlihat ketika Gigi bergaya ala ABG dengan rambut berponi. Ia mengenakan kaos panjang berkerah dan celana jeans pendek sobek-sobek. Meski gayanya simple, netter langsung heboh memuji Gigi.

"Remaja banget..g pernah bosen liat abg yg 1 ini..memsy gigi," seru netter. "Haters bakalan terhempas nih, buktinya Gigi langsing," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait