Dibocorkan Nikita Mirzani, Billy Syahputra Akan Nikahi Hilda Vitria Akhir Tahun?
Instagram/nikitamirzani_17, bilsky1
Selebriti

Menurut Nikita Mirzani, Billy Syahputra mengaku ingin lebih serius dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria sempat diwarnai kontroversi. Bagaimana tidak, aktor Kriss Hatta mengaku telah menikahi Hilda dan keduanya masih belum resmi bercerai.

Pengakuan Kriss tersebut lantas dibantah tegas oleh Hilda. Menurut Hilda, dirinya tidak pernah menikah dengan Kriss dan merasa ditipu saat melakoni adegan "pura-pura" nikah yang terekam pada sebuah video.

Hingga saat ini, kasus tersebut belum ditutup dan terus bergulir. Namun, Kriss tampaknya sudah move on lantaran beberapa kali kepergok jalan bareng perempuan cantik.

Billy dan Hilda pun seolah tak mau lagi ambil pusing dengan masalah tersebut dan tampak kian mesra. Beberapa waktu yang lalu, keduanya juga sempat berlibur bersama ke Australia hingga menimbulkan spekulasi bahwa mereka telah menikah siri.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani yang merupakan sahabat dekat Billy mengungkapkan rencana pernikahan pasangan tersebut. Menurut Niki, Billy dan Hilda berencana akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius pada akhir tahun 2018 ini.


"End of the year," sebut Niki dilansir CumiCumi.com. "Enggak tahu pokoknya sebelum tahun baru lah."

Niki juga mengungkapkan bahwa Billy telah mempersiapkan rencana besar tersebut. Sebagai sahabat dekat, Niki hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan Billy dan Hilda.

"Dia lagi belanja-belanja buat seserahan. Dia bilang katanya 'mau ngapain?' 'gue mau serius' katanya gitu," tutur Niki. "'Oh Alhamdulillah'. Kita kan sebagai teman kerja, kakak juga gitu ya mendoakan semoga yang terbaik."

Sayangnya, kabar bahagia tersebut masih saja ditanggapi sinis oleh netter. Netter rupanya beranggapan bahwa Hilda hanya ingin menghabiskan harta Billy. Netter juga kembali membahas perihal masalah Hilda dan Kriss yang belum selesai.

"Aduh bil nasib dapet istri kyk dia . Liyat sidang berikut nya dulu penentuan nih . Jgn koar koar dulu," komentar akun @rini_supia***. "Aduhhhh nasibbbbb nya s abg masuk ke lubang Buaya..... Bakalan hbs dah di kuras duitnya si abg..... Kalau dah bangkrut di tinggalin," tulis akun @yetin***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait