Lagi di LA, Pedenya Mingyu Seventeen Bikin Ngakak Pamer Foto Ini
Selebriti

Pede pasang pose konyol, inilah foto-foto kocak Mingyu yang diambil di LA.

WowKeren - Akhir pekan lalu, para personel Seventeen (II) berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk tampil di KCON LA. Acara tersebut digelar pada 12 Agustus waktu setempat dan Seventeen telah meninggalkan LA Rabu (15/8) kemarin.

Hari ini, Kamis (16/8), Mingyu membagikan foto-foto di LA lewat akun Instagram @min9yu_k miliknya. Salah satu postingan memuat foto-foto Mingyu yang diambil di taman bermain Six Flags.

🎠🏰🎢🎡

A post shared by 김민규 (@min9yu_k) on

Di salah satu foto, Mingyu berpose di depan papan nama Six Flags dalam balutan kaus merah dan celana jins hitam. Dua foto yang lain menampilkan pose rapper Seventeen tersebut di atas jembatan dengan latar belakang pohon-pohon.

Postingan lainnya terbilang kocak di mana Mingyu tampak sedang berasa di sebuah butik bersama para member yang lain dan mencoba salah satu coat bulu. Di belakangnya, Seungkwan tampak sedang memperhatikan tingkah polah Mingyu dengan ekspresi heran. "Seungkwan juga ingin memakainya?" tulis Mingyu di caption.

Belum selesai, petualangan Mingyu di butik masih berlanjut di mana ia mencoba coat bulu ngejreng warna-warni serta topi bermodel unik. Idol kelahiran 1997 itu bahkan tak ragu dan pede saja saat mengenakan coat warna merah muda yang sangat mencolok di luar butik.

2018 F/W LA collection 🕺😘

A post shared by 김민규 (@min9yu_k) on

"Apa kau membeli jaket yang pink? Omg tolong pakai itu saat kau kembali ke Korea hahaha. Pasti ikonik," komentar seorang fans. "Jangan pake itu ih beb g cocok," kata fans lainnya. "Hahaha apa-apaan yang kau pakai? Aku sampai kehilangan kata-kata hahaha," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru