Pamer Perut Rata dan Pinggang Ramping, Solbin Laboum Malah Disindir Soal Jin BTS
Naver
Selebriti

Abs dan pinggang ramping Solbin jadi sorotan media, begini komentar netter.

WowKeren - LABOUM saat ini tengah sibuk dengan kegiatan promosi single comeback mereka yang bertajuk "Between Us!". Grup yang digawangi Solbin dkk ini tampil di program musik "Show Champion" pada Rabu (15/8).

Selama penampilan Laboum, bodi ramping Solbin sukses mencuri perhatian media. Banyak artikel foto Solbin yang dirilis dengan menyoroti perut rata dan pinggang rampingnya. Tak bisa dipungkiri jika bentuk tubuh idol kelahiran 1997 tersebut adalah idaman para wanita.

Solbin Laboum

Source: My Daily

"Sesama wanita pastinya paham bahwa membutuhkan darah, keringat dan air mata untuk menurunkan berat badan seperti Solbin dan bahkan sampai memiliki abs juga," komentar netter. "Aku menilai wanita dengan abs itu sangat menari," puji yang lain.


Namun bukan hanya pujian yang didapat Solbin. Tidak sedikit netter yang menyindirnya soal kontroversi dengan Jin Bangtan Boys. Seperti diketahui, Solbin menuai kritik karena dianggap berlaku tidak sopan pada pemilik nama Kim Suk Jin tersebut. Kejadiannya setelah ia dan Jin membawakan "Music Bank" bersama.

"Yah! Kim Suk Jin! (menirukan ucapan Solbin yang dikritik tidak sopan)," sindir netter. "Setiap kali melihatnya, aku hanya ingat betapa terobsesinya dia pada Kim Suk Jin," tambah netter. "Dia berusaha sangat keras, tapi tetap saja tidak menarik. Lagipula LABOUM sepertinya akan bubar," pungkas netter.

Sementara itu, Solbin sudah meminta maaf atas sikapnya yang dinggap tidak menghormati Jin sebagai senior. Sayangnya netter masih terus mengungkit kontroversi yang terjadi pada Juni lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru