Foto-Foto Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang Syuting 'Gangnam Beauty' Ini Bikin Fans Tak Sabar
Naver
TV

Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang tertangkap kamera fans sedang syuting drama adaptasi webtoon populer ini.

WowKeren - Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang kini sedang sibuk syuting "My ID is Gangnam Beuaty". Seperti diketahui mereka didapuk berperan sebagai Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae dalam drama adaptasi webtoon populer tersebut.

"My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae yang menjalani operasi plastik demi menjadi cantik. Ia tidak tahan karena terus-terusan dibully berwajah jelek. Kang Mi Rae bertemu dengan Do Kyung Suk, cowok tampan yang diam-diam menyukainya.

Baru-baru ini, foto-foto Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang syuting "My ID is Gangnam Beauty" yang dinggah fans ke Instagram berhasil menyedot perhatian fans. Dalam foto, tampak mereka berdiri di halte, fokus mendengarkan arahan sutradara.

Sedangkan di foto-foto lain, Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang sedang menjalani syuting di depan minimarket. Kali ini mereka tidak hanya berdua saja, tampak Min Dohee yang memerankan sahabat Kang Mi Rae berdiri di tengah-tengah mereka.


Foto-foto syuting Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang rupanya membuat fans antusias. Mengingat akan ada banyak adegan menampilkan kebersamaan Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae yang sangat dinantikan fans.

Sementara itu, episode ke-7 "My ID is Gangnam Beauty" akan tayang pada Jumat (17/8) pukul 11 malam waktu setempat di JTBC. Episode siap melanjutkan momen mendebarkan Do Kyung Suk menemani Kang Mi Rae mengganti bajunya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel