Foto Kelulusan Kim Tae Ri Saat SD Jadi Topik Perbincangan Netter
W Concept
Selebriti

Foto Kim Tae Ri saat lulus SD beredar di forum online dan menjadi sorotan netter. Ini sebabnya.

WowKeren - Kim Tae Ri saat ini sedang menyedot perhatian netter lewat penampilannya di drama tvN "Mr. Sunshine". Tidak begitu mengherankan jika segala macam hal yang berhubungan dengan aktris kelahiran 1990 tersebut menjadi sorotan.

Seperti baru-baru ini, foto kelulusan Kim Tae Ri saat SD beredar di forum online dan menjadi perbincangan netter. Bukan karena dituding oplas atau semacamnya, foto Kim Tae Ri disorot lantaran penampilannya yang menggemaskan.

Kim Tae Ri saat SD terlihat tomboi dengan rambut pendek serta poni belah tengah. Penampilan Kim Tae Ri ini rupanya disebut mirip dengan karakter-karakter yang biasa ada di drama misteri. Bahkan seorang netter sampai membuatkan kisah tentang foto kelulusan Kim Tae Ri ini.

Foto Kelulusan Kim Tae Ri Saat SD Jadi Topik Perbincangan Netter

Source: Allkpop


"Banyak orang yang mengatakan bahwa wajahnya adalah tipe wajah yang memegang kunci penting untuk memecahkan misteri kriminal. Dia terlihat seperti bocah yang akan mengikuti karakter utama, yang bertugas memecahkan kasus, mengungkap misteri, ke mana saja sampai menemukan kebenaran," tulis netter.

Fiksi yang dibuat netter tentang foto kelulusan Kim Tae Ri rupanya sukses menghibur netter lain. Tidak sedikit yang berkomentar antusias dan memujinya sangat imut saat SD.

"Tipe wajah yang biasa dijadikan bukti penting dalam mengungkap kasus kriminal," komentar netter. "Dia cocok dengan imej bocah di film 'The Man from Nowhere'," tambah netter lain. "Rasanya seperti menonton drama OCN hingga tamat," sahut yang lain. "Dia tidak berubah, tetap imut," puji lainnya.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" yang dibintangi Kim Tae Ri bersama Lee Byung Hun bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN. Kisahnya tentang wanita Joseon yang jatuh cinta pada pria budak yang menjadi tentara Amerika Serikat. Drama ini merupakan garapan Kim Eun Sook, penulis naskah "Descendants of the Sun" dan "Goblin".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru