Sedang Digandrungi Anak SMP dan SMA, Web Drama 'A-Teen' Dikritik Habis-Habisan
OSEN
TV

Banyak netter yang mengaku heran web drama ini bisa populer banget di Korea.

WowKeren - Web drama "A-Teen" saat ini sedang populer di Korea Selatan. Menurut netter, hampir semua anak SMP dan SMA di sama ketagihan menonton web drama produksi studio Playlist tersebut.

"A-Teen"menceritakan tentang para remaja dan kehidupan sehari-hari mereka sebagai pelajar. Penonton merasa berempati dengan masing-masing karakter yang diperankan Naeun April, Shin Ye Eun, Kim Soo Hyun, Shin Seung Ho, Kim Dong Hee serta Eui Hyun.

Meski sedang digandrungi remaja, plot cerita "A-Teen" justru dinilai membosankan oleh netter. Banyak dialog yang membuat penonton merasa "jijik" karena terlalu menggombal. Netter pun heran kenapa web drama ini bisa sangat populer.

Namun banyak komentar yang menyebut alasan "A-Teen" populer adalah karena visual Naeun April dan Shin Ye Eun sebagai pemeran utama. Mereka dipuji sangat cantik hingga membuat penonton betah meski cerita dramanya tidak oke.

도하는 새벽에두 빛이나넹💙 늦은시간까지 촬영 수고하셨어요💙 #플레이리스트 #ateen #에이틴 #도하나 #남시우 #여보람 #차기현 #신예은 #신승호 #김수현 #류의현 @mr.president_photographer_jun 허락감사합니다😗


Sebuah kiriman dibagikan oleh 도하나 FAN (@do._.ha_love) pada

에이틴 1화 공개✔️ 많이 사랑해주세요💙 #에이틴 #도하나 #신예은

Sebuah kiriman dibagikan oleh 신예은🍏 (@shinyeyeye___) pada

"Naskah garapan Yeo Boram membuaku bergidik saking gombalnya. Rasanya seperti acara komedi bertahun-tahun lalu. Pemeran utama prianya juga payah. Memang yang membuat betah hanya Doha dan Joha (karakter Naeun dan Shin Ye Eun)," komentar netter. "Jika kalian anak SMP, pasti bakal suka," tambah netter lain.

"Sangat sangat membuatku 'jijik'. Pemeran utama prianya tidak bisa akting, mereka buruk sekali," sahut yang lain. "Penyutradraannya juga aneh. Kalau bukan karena dua pemain utama wanitanya, aku tidak akan betah menononton web drama ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru