Wajah Seo Shin Ae Jadi Bahan Gosip Netter Gara-Gara Foto Barunya Ini
Sedaily
Selebriti

Seo Shin Ae mengunggah foto dirinya yang terlihat lebih dewasa, begini komentar-komentar netter.

WowKeren - Seo Shin Ae termasuk aktris remaja yang tak kalah berbakat dari Kim So Hyun atau Kim Yoo Jung. Catatan karirnya di drama atau film cukup impresif. Sayangnya ia justru sering mendapat komentar negatif dari netter.

Seperti kali ini, Seo Shin Ae mengunggah foto selfie sebelum tidur dengan make up yang membuatnya terlihat dewasa. Alih-alih pujian, penampilan aktris kelahiran 1998 ini justru mendapat cibiran serta sindiran.

Netter menyebut wajah Seo Shin Ae terlalu "anak-anak" untuk bisa melepaskan diri dari imej aktris cilik. Bahkan ada netter yang terang-terangan mencibir wajahnya kurang cantik dan perlu dipermak melalui jalan operasi plastik.


BABY GOOD NIGHT.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 배우 서신애 (@seoshinae) pada

"Jujur saja, bentuk wajahnya cukup aneh. Aku sampai tidak bisa menjelaskannya, ada banyak ruang kosong (di wajahnya)," komentar netter. "Dia imut saat kecil, tapi sama sekali tidak cantik atau imut saat dewasa," tambah netter lain. "Aktingnya bagus sih, tapi wajahnya tidak cocok untuk mengambil peran-peran dewasa," sahut yang lain.

"Sayang sekali tapi menurutku ini adalah akhir dari karir aktingnya. Dia masih 20 tahun dan semakin dewasa, dia membutuhkan peran yang cocok untuk usianya, tapi visual dan proporsi tubuhnya jelek, jadi kurasa dia tidak memiliki prospek bagus. Meski menjalani operasi plastik, wajahnya tidak akan jadi bagus, dia harus melakukan operasi kontur wajah, dan hasilnya, dia tidak akan terlihat seperi Seo Shin Ae," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait