Punya 1 Juta Followers, Lucinta Luna Sindir Netter
Selebriti

Para haters juga tak lepas dari nyinyiran Lucinta Luna mengenai 'kesuksesannya' mendapat 1 juta followers.

WowKeren - Lucinta Luna kerap menjadi bahan perundungan di dunia maya karena berbagai ulah yang dilakukannya sendiri. Tak jarang Lucinta Luna dihujat oleh para haters dengan komentar-komentar yang sangat pedas. Meski demikian, hujatan dan cacian tersebut ternyata tidak menyurutkan semangat Lucinta Luna untuk berkarya.

Lucinta Luna juga mengaku dirinya tidak trauma dengan cibiran yang dilayangkan untuknya. Meskipun sering mendapat komentar pedas, Lucinta sempat mengatakan jika haters sebenarnya adalah justru fans beratnya. Rabu, 15 Agustus, Lucinta Luna mengunggah sebuah foto dan caption yang menyindir para haters itu.

Dalam captionnya, Lucinta Luna juga merasa sangat percaya diri. Bersamaan dengan itu, kini jumlah followers Lucinta Luna tak disangka telah mencapai 1,1 juta followers. Dengan percaya dirinya, Lucinta Luna pun seakan menyindir para haters yang selalu memandangnya sebelah mata.

Dengan wajah bak Barbie, Lucinta Luna menuliskan isi hatinya selama ini. "Dunia ini lucu cewe jelek kalo liat cewe cantik padahal ngirinya setengah mampus mreka berlomba2 menghujat supaya si cantik jelita ini kepancing terus jera ... tapi gk tuh buat gue justru gue seneng malah berhasil bikin cewe2 jelek merasa kalah cantik dan pengennya selalu rasanya bully gue abis2an ....," tulis Lucinta Luna (15/8).

lucinta-luna

Sumber: Instagram


Lucinta Luna pun menegaskan tentang 1 juta followers yang dimilikinya. "Makanya enak kan jadi bos gk gaji mreka yg kerjaannya abisin kuota buat capek2in jarinya aja .... 1 juta umat I Love U," tulis Lucinta Luna kepada para followersnya.

Alhasil postingan Lucinta Luna itu kembali diserang negatif oleh para netter. Tidak sedikit dari netter yang merasa Lucinta Luna sudah menipu dirinya sendiri dengan mengedit foto dan menambah jumlah followersnya sendiri dengan sengaja.

"Editan ..tapi gpp creatip menipu diri sendiri itu gpp," sindir nenganja1***.

"Kpala sm bdan ga cocok. Editannya kbngetan," komentar miku***.

"Ini orang apa ngrasa sempurna sendiri yaa," komentar istiaa***.

"yaelah bentar lagi jg kena azab, tinggal nunggu aja org sombong kaya lu.. oplas aja bangga bener, ngerasa jd wanita tulen semua wanita dikata iri sama dia.. wkwkwkwk.. najis bgt iri sama makhluk ga jelas, liat aja sampe kpn si itu oplasan bertahan.. wkwkwkwk,"pungkas uwiihasib***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru