Heboh Wajah Roy Kiyoshi Foto Bareng Syahrini, Lucinta Luna Kepergok DM Adik Miller Khan-Topik Pagi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Mau tahu kabar selebriti apa saja yang sukses mencuri perhatian netizen? Intip ulasannya ya...

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73 ya. Gimana nih, udah pada ikutan lomba 17-an nggak? Sambil menikmati liburmu hari ini, Wowkeren telah menyiapkan sejumlah kabar terpopuler dari dunia selebriti. Intip yuk!

Yang pertama ada berita soal wajah Roy Kiyoshi di fotonya bersama Syahrini yang menjadi sorotan. Kemudian juga ada kabar tentang Lucinta Luna yang kepergok kekasih Adik Miller Khan saat nge-DM.

Kabar tentang hiasan kepala murah yang dipakai Prilly Latuconsina juga jadi sorotan netizen. Pengakuan menarik dari para member Red Velvet juga menucui perhatian netizen. Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini.

1. Pamer Foto Bareng Syahrini, Netter Malah Soroti Perubahan Wajah Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi Pamer Foto Bareng Syahrini

Instagram

Kabar pertama datang dari paranormal indigo Roy Kiyoshi nih guys. Belum lama ini Roy rupanya sempat berfoto bersama Syahrini.

"Gala luncheons with Prince and Princess Georgia," tulis Roy di caption foto yang diunggahnya. Eh tapi sayangnya, foto Roy ini malah menuai cibiran lho dari netizen. Wah, kenapa ya?

Ternyata, netizen malah heboh membahas wajah Roy di foto tersebut. Menurut netizen, wajah Roy terlihat berubah di foto itu, apalagi sempat beredar isu operasi plastik tentang dirinya. Hmm gimana nih menurutmu guys, berubah nggak wajahnya?

2. Kepergok Kirim DM Ke Adik Miller Khan, Lucinta Luna Dapat Balasan 'Memalukan'

Lucinta Luna DM Adik Miller Khan

Instagram

Kabar kedua datang dari artis sensasional Lucinta Luna nih. Lucinta lagi-lagi tengah heboh jadi buah bibir di sejumlah akun gosip lho.


Lucinta ternyata kepergok mengirim DM kepada adik Miller Khan, Aliff Ali. Yang menarik aksi Lucinta ini rupanya ketahuan kekasih Aliff yang langsung membalasnya dengan komentar kocak. Woo, kamu ketahuan, hehe.

"Ini cewenya, mau apa cong?? dm dm? Ngefans ya. Haha," ujar Yuka kekasih Aliff. "Salam anj**g buat cewenya pasti jelek kayak selokan t*i," jawab Lucinta.

3. Tampil Kece Di Acara Kampus, Prilly Bikin Syok Pakai Hiasan Kepala Super Murah

Prilly Pakai Bando Murah

Instagram

Kabar berikutnya datang dari si cantik Prilly Latuconsina. Aksesoris yang dikenakan Prilly ternyata sempat mencuri perhatian.

Bukan karena super mahal, sebaliknya aksesoris Prilly ini rupanya memiliki harga yang murah lho! Tampil cantik ala putri di acara Awarding Night di kampusnya, Prilly ternyata mengenakan bando seharga Rp 80 ribu.

Harga murah bando itu membuat netizen syok karena penampilan Prilly terlihat elegan dan anggun di acara itu. Cuss, siapa nih yang terinspirasi mau ikutan gaya Prilly.

4. Red Velvet Bahas Rumah Wendy Di Kanada dan Member Yang Rentan Cuaca Panas

Member Red Velvet Nggak Tahan Cuaca Panas

Instagram

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan K-Pop yang juga tak kalah menarik. Kali ini pengakuan dari para member Red Velvet menjadi sorotan. Mau tahu?

Mereka sempat membahas siapakah member yang paling nggak tahan dengan cuaca panas. Rupanya, Yeri dan Seulgi nggak tahan dengan cuaca panas lho guys!

"Aku rasa akulah yang paling terpengaruh dengan cuaca panas. Saat syuting MV di luar ruangan, aku bahkan sampai muntah gara-gara cuaca panas," ungkap Yeri. "Seulgi dan Yeri yang paling aktif jadi mereka yang paling rentan dengan panas," tambah Joy.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru