Donghae Hendak Ciuman di MV Comeback Super Junior D&E 'Bout You'
Musik

Donghae dan Eunhyuk bercanda menceritakan perempuan yang jadi inspirasi lagu 'Bout You'.

WowKeren - Super Junior akhirnya comeback dengan lagu utama "Bout You" pada Kamis (16/8). Begitu comeback, grup duo Lee Donghae dan Eunhyuk itu pun langsung menyapa fans lewat MV lagu utama tersebut.

Dalam MV "Bout You", Donghae dan Eunhyuk diceritakan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis. Donghae bahkan terang-terangan hendak mencium bibir sang gadis di tengah club.

Lagu "Bout You" sendiri genre trap dan hip hop dengan detail synth-pop dan suara suling khas. Lagu itu dikomposeri dan ditulis liriknya oleh Donghae dan J-Dub. Eunhyuk pun ikut ambil bagian menulis lirik. Senada dengan MV, lagu ini mengisahkan pengakuan manis tentang cinta pada pandangan pertama.


Menariknya dalam wawancara belum lama ini, Donghae dan Eunhyuk kompak bercanda membahas sosok perempuan yang menjadi inspirasi lagu "Bout You". "Kurasa tingginya sekitar 168 cm. Aku memiliki melodi lengkap di studio dan aku menciptakannya saat bersenandung," ujar Donghae.

"Dia kemungkinan sedang membahayangkan seseorang saat menulis lagu ini. Donghae menulis banyak lagu sentimental sampai sekarang dan dia selalu punya seseorang dalam pikirannya," pungkas Eunhyuk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait