Ely Sugigi Unggah Foto Deretan Mantan Suami, Netter: Ganteng-Ganteng Semua
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Intip deretan pria-pria yang pernah singgah dalam hidup Ely Sugigi berikut ini.

WowKeren - Publik sepertinya sudah tak asing lagi dengan kabar bahwa Andika Kangen Band memiliki deretan mantan istri yang cantik-cantik. Sama dengan Andika, Ely Sugigi juga diketahui sudah menikah beberapa kali dengan sederet pria. Jarang mendapat sorotan, Ely pun akhirnya membongkar deretan pria yang pernah mengisi hidupnya.

Ely membagikan kolase foto dirinya dengan pria-pria yang sudah menjadi mantan suami. Mengiringi foto tersebut, Ely menuliskan caption yang cukup panjang. "Bukan bangga, norak atau pamer tapi mantan suami itu pernah memberikan kita kebahagiaan juga. Walaupun pernah menyakitan juga," buka bintang sinetron "Berkah Cinta" itu.


"Tapi buat apa dendam benci yang tidak berkesudahan. Anggap sekarang mereka jd saudara kita juga. Makasi buat semua uda baik lagi sama dan memberikan suport selagu aku ada musibah," lanjutnya. "Dan untuk saat orangku sayang juga [email protected] kuat ya dengan omongan orng2 terhadap km juga."

Ely Sugigi Unggah Foto Deretan Mantan Suami, Netter: Ganteng-Ganteng Semua

Source: Instagram

Ely sendiri mematikan kolom komentar untuk postingan tersebut. Namun netter masih bisa memberikan tanggapannya usai akun gosip @mak.kepo membagikan ulang postingan Ely tersebut. Berbagai tanggapan pun diberikan oleh netter terkait postingan Ely soal mantan suaminya itu.

Sejumlah netter fokus membahas wajah tampan para mantan suami Ely. "Ganteng2 semua mantannya empok," kata netter. "Ganteng ganteng beney," seru yang lain. "Kalah gw njir ,ganteng ganteng ya," sambung lainnya. "Wah mantan suaminya visualnya lumayan tamvan. Pasti mbak gigi punya kelebihan," celetuk netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter memberikan sindiran untuk Ely usai membuat postingan tersebut. "Trs dipajang semua gini maksudnya prestasi apa gemana. Kurang faham sayah," kata netter. "Gitu di posting. Faedahnya apa. Itu privacymu kali apa apa diumbar biar diperhatiin? Ga bgt," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts