Sukses Jadi Penyanyi, Rizky Febian Ternyata Punya Rumah Mewah Bak Istana
Youtube/Dua Drum
Selebriti

Meski jarang pamer kekayaan, Rizky Febian ternyata memiliki rumah mewah dengan berbagai fasilitas lengkap.

WowKeren - Nama Rizky Febian kini dikenal sebagai penyanyi muda yang sukses. Meski awalnya dikenal sebagai putra komedian Sule, Rizky sudah berhasil membangun kariernya sebagai penyanyi. Kehidupan penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut juga membuat publik penasaran.

Kali ini, akun YouTube Dua Drum mencoba menelisik rumah Rizky. Ternyata, pelantun lagu "Penantian Berharga" ini memiliki rumah tiga lantai yang terlihat mewah. Desain rumah Rizky pun memakai gaya Eropa.

Awalnya, Rizky mengajak sang pemilik akun Dua Drum ke lantai tiga. Rupanya, lantai paling atas tersebut berkonsep outdoor lantaran tidak tertutup atap, sehingga bisa melihat pemandangan di sekitarnya. Tentunya, di lantai tiga rumah Rizky terdapat sebuah gazebo yang biasa ia gunakan untuk bercengkrama dengan Sule.

Rumah Mewah Rizky Febian

YouTube

"Biasanya ayah saya di sini suka nongkrong, ada gazebo, saung di sini," ujar Rizky. Gazebo yang terdapat di lantai tiga rumah Rizky pun tampak kokoh, lantaran terbuat dari kayu yang kuat dan berhiaskan ukiran.


Selain itu, Rizky juga memasangi lantai rumahnya yang paling atas dengan rumput sintetis agar tampak lebih hijau. Penyanyi berusia 20 tahun ini juga membuat tempat untuk bermain skateboard.

"Ini juga ada tempat untuk main skateboard," jelas Rizky. "Ya rumput di sini memang sengaja sintetis, biar tidak ada ular dan apapun itu, tapi banyak kotoran kucing di sini."

Selanjutnya, Rizky menunjukkan isi salah satu kamarnya yang terbilang luas dengan konsep yang lebih modern. Bahkan, ada teman Rizky yang menyebut kamarnya bisa disewakan menjadi lapangan futsal. Berbagai penghargaan dan piala yang diraih Rizky pun dipajang di dalam kamarnya.

Tak hanya itu, kamar Rizky juga dipenuhi dengan berbagai fasilitas, seperti televisi berukuran besar, kulkas, dan masih banyak lagi. Meskipun demikian, Rizky sendiri jarang diketahui memamerkan kekayaan yang ia punya ke hadapan publik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait