Dikenal Super Dekat, Ini yang Dipuji Eunhyuk dan Donghae dari Satu Sama Lain
Selebriti

Seperti ini pujian manis yang diberikan Eunhyuk dan Donghae kepada satu sama lain.

WowKeren - Eunhyuk dan Lee Donghae Super Junior comeback sebagai duo Super Junior - D&E yang juga dikenal sebagai EunHae. Keduanya merilis karya baru berupa mini album kedua bertajuk "'Bout You" berikut title trcak dengan judul yang sama.

Seiring dengan comeback mereka ini, Eunhyuk dan Donghae melakukan wawancara dengan SBS fun E belum lama ini. Dalam wawancara tersebut, keduanya diminta mengungkapkan hal yang menurut mereka keren dari satu sama lain.

"Donghae sangat tampan," puji Eunhyuk. "Dia masuk agensi kami sebagai visual top. Keren sekali saat kalian melihat wajahnya di perhentian bus dan dia layak dapat julukan Face Genius.


A post shared by Eunhyuk (@eunhyukee44) on

"Tidak cuma di agensi kami, tapi dia juga yang teratas di kalangan idol di industri hiburan," sambungnya. "Aku sangat bangga. Dia selalu tampan sejak pertama kali aku melihatnya."

"Eunhyuk seorang yang jenius dalam dance," ujar Donghae. "Ada jiwa dalam tariannya. Dia banyak berlatih. Aku pikir dia sangat berhasil dalam posisinya (sebagai dancer). Aku akui dia 'pecandu latihan' dan dia benar-benar nomor satu dalam dance dan fashion."

Sementara itu, mini album "'Bout You" telah dirilis 16 Agustus kemarin. Eunhyuk dan Donghae akan mempromosikan karya terbaru mereka ini dengan tampil di berbagai acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait