Lapor Polisi Usai Dapat Ancaman Pembunuhan, Dewi Sanca Malah Dicibir Gara-Gara Ini
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Ternyata inilah alasan netter memberikan cibiran kepada Dewi Sanca yang baru saja melaporkan seseorang ke polisi.

WowKeren - Dewi Sanca baru-baru ini muncul dengan kabar cukup mengejutkan. Pedangdut yang juga berprofesi sebagai DJ ini baru saja melaporkan pria berinisial DN yang dianggap telah memberikan ancaman pembunuhan kepadanya. Ia pun menggandeng pengacara beken, Minola Sebayang untuk menghadapi kasus ini.

"Jadi hari ini kedatang saya dengan Mbak Dewi Sanca ini adalah ingin membuat laporan ke Polisi terkait dengan adanya tindak pidana pengancaman melalui sosial media," buka Minola Sebayang. "Bahkan dilakukan juga dengan telepon langsung kepada Dewi. Dan orang yang mengancam itu tahu Dewinya, tahu rumahnya, sehingga ini harus dianggap serius."

Minola juga mengatakan bahwa ancaman yang dilakukan oleh DN kepada kliennya sudah terjadi berulang kali. "Itu bukan hanya sekali (ancamannya), tapi berulang-ulang, Nah jadi untuk melindungi keselamatan Mbak Dewi dan demi melindungi kepentingan hukumnya Mbak Dewi, hari ini kita akan membuat laporan.


Dengan cepat, kabar ini langsung menjadi buah bibir di media sosial usai akun @lambe_turah membagikan video wawancara Dewi bersama tim pengacaranya. Berbagai komentar jelas diberikan oleh netter. Tak sedikit yang simpati, namun ada juga yang justru mencibir Dewi Sanca lantaran dianggap sedang mencari sensasi.

"Berharap tiap hari supaya di undang ke PAGI PAGI PASTI HAPPY.....hhhhh makanya buat sensasi muluuuuuu.... #tandatandakarirmulairedup," ujar akun @marsmellxxxx. "Mba dewi sanca cri sensai mulu kthuan bgd idupnya kesepian butuh suami y mba? tpi lki2 juga milih2 si mba," tulis yang lain. "Sensasi terussssssssss," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru