Unggah Foto Baru, Memar-Memar di Kaki dan Lengan Park Bom Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar-komentar netter menanggapi foto terbaru Park Bom.

WowKeren - Lepas dari agensi lamanya, YG Entertainment, Park Bom kini siap kembali ke atas panggung. Penyanyi kelahiran 1984 tersebut saat ini berada di bawah naungan agensi D-Nation dan sedang mempersiapkan karya musik baru.

Selama menantikan album baru Park Bom, fans dimanjakan dengan berbagai postingan Instagramnya. Yang terbaru, mantan personel 2NE1 tersebut mengunggah foto dirinya di Instagram Kamis (16/8) kemarin.

Dalam foto tersebut, Park Bom tampak duduk sambil membaca majalah di sebuah sofa dengan mengenakan atasan tanpa lengan dan celana pendek serta sepatu hak tinggi. Menariknya, angle foto terlihat seakan ia sedang minum sedotan dari jus semangka tak jauh dari tempat duduknya.

Unggah Foto Baru, Memar-Memar di Kaki dan Lengan Park Bom Jadi Sorotan

Instagram


Postingan Park Bom ini tak pelak menyedot perhatian dan menjadi topik pembicaraan netter. Di sini, netter menyoroti memar-memar yang terlihat jelas di kaki Park Bom serta cekungan di lengannya.

"Wajah apaan itu apa yang terjadi pada tangannya?" celetuk netter. "Apa dia baru saja suntik karboksi? Semua memar di kakinya itu..." kata netter lainnya. "Aku rasa dia baru saja sedot lemak. Apa-apaan ini dengan Sunye mau comeback dan Park Bom. Dua-duanya penyebab grup mereka jatuh. Nggak tahu malu," ujar netter.

"Dia punya feel transgender," komentar netter. "Dia kelihatan seperti ahjumma jago aerobik," sindir yang lain. "Apa dia baru saja sedot lemak di lengan? Kelihatannya gagal," imbuh netter lainnya.

Sayang, postingan tersebut kini sudah dihapus oleh Park Bom. Di sisi lain, belum diketahui kapan penyanyi berkaki jenjang itu akan merilis album barunya. Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait