Lagi di Hungaria, Chanyeol Santai Jalan-Jalan Pakai Celana Pendek dan Sandal
Selebriti

Intip foto-foto Chanyeol yang diambil di Budapest, Hungaria ini.

WowKeren - Selain mempersiapkan comeback, saat ini para personel EXO masih disibukkan dengan kegiatan individu termasuk Chanyeol. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut berangkat ke Budapest, Hungaria 13 Agustus lalu.

Keberangkatan Chanyeol ke Budapest ini adalah untuk syuting drama terbarunya yang bertajuk "t=Memories of the Alhambra]". Kamis (16/7) kemarin, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu membagikan foto-foto terbaru di Instagram.

Salah satu foto yang diambil di Budapest ini menampilkan sosok Chanyeol dari belakang di mana ia mengenakan kaus, celana pendek dan sandal. Di foto lainnya, pelantun "Universe" itu tampak berjalan-jalan sambil memakai kaus tanpa lengan, masih dengan celana pendek dan sandal.

"Tampak belakang aja ganteng. Apalagi tampak depan coba," komentar salah seorang fans di Instagram Chanyeol. "Bang Cahyo aku kangen sama kamu bang," kata fans lainnya. "Kalo jalan tu nungguin yang.malah jalan didepan sendirian," goda yang lain.

Sementara itu di serial "Memories of the Alhambra", Chanyeol berperan sebagai adik Park Shin Hye. Di sisi lain, EXO dikonfirmasi akan comeback dalam waktu dekat, namun SM Entertainment belum mengumumkan jadwal persisnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait