Dita Soedarjo Siap Terima Risiko Pahit Jadi Istri Denny Sumargo
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti
Denny Sumargo Lamar Putri Konglomerat

Meski belum 100 persen, Dita Soedarjo mengaku harus siap menghadapi risiko 'pahit' ini.

WowKeren - Dita Seodarjo sudah resmi dilamar oleh aktor tampan, Denny Sumargo. Akan menjadi istri seorang public figure, Dita pun mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi semua risiko "pahit". Salah satunya adalah risiko selalu menjadi sorotan dan tak jarang dihujat di media sosial.

Dita pun sudah mengalami ini tak lama setelah santer dikabarkan menjalin kasih dengan Denny Sumargo. Namun sosialita cantik itu mengaku siap menghadapi hal tersebut demi bisa hidup dengan orang yang sangat dia cintai. Menurut Dita, hujatan itu tak bisa dihindari akan diterima sebagai bagian dari perjalanan hidupnya.


"Siap, belum siap 100 persen, tapi gimana ya, part of life. Karena saya cinta banget sama Denny, kalau itu risikonya ya sudah lah ya. Demi love nih," tutur Dita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/8). Dita mengatakan bahwa Denny lah yang selama ini menguatkan dirinya ketika terpancing emosi membaca komentar netter.

"Selama ini aku kan di my little bubble saja kan, jadi enggak pernah diserang netizen segininya, tapi Denny lebih nguatin, aku lebiih cuek," lanjut Dita. "Pertama kaget saja. Pas baca-baca, iya enggak bener. Ya sedih karena di semua gossip account ada, aku sampai kaget."

Lebih lanjut, Dita memberikan pesan kepada haters di media sosial untuk berhati-hati dalam berkomentar. "Kita kan ada perasaan, yang mereka omongin makhluk hidup. Next time kalau mau serang orang, ingat yang kita omongin orang, bukan robot," tegas putri konglomerat Soetikno Seodarjo dan Dian Muljadi itu.

Dita pun tetap mencoba mengambil hal positif dari kejadian ini. Ia mengaku bisa belajar menjadi lebih dewasa usai sering menghadapi komentar pedas netter. "Orang tua aku kayak keep me a little bubble ya, yang sangat diprotek. Di situ enggak jadi dewasa, sekarang aku belajar dewasa," tegasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...