Raih 10 Juta Penonton dalam 2 Minggu, 'Along with the Gods 2' Rilis Still Cuts Ha Jung Woo Cs
Instagram
Selebriti

Intip still cuts 'Along With the Gods: The Last 49 Days' yang dirilis untuk merayakan raihan 10 juta penonton.

WowKeren - Belum selesai deretan prestasi yang diraih film "Along With the Gods: The Last 49 Days". Sekuel dari "Along With the Gods: The Two Worlds itu kini meraih capaian baru dengan mengumpulkan 10 juta penonton dalam waktu singkat.

Menurut Korean Film Council pada 14 Agustus, "Along With the Gods: The Last 49 Days" telah mengumpulkan penonton sebanyak 10.002.508 hanya dalam waktu 14 hari. Dengan demikian, film tersebut menjadi film tercepat kedua yang meraih 10 juta penonton setelah "Roaring Currents".

"Along With the Gods: The Last 49 Days" menjadi film ketiga yang meraih 10 juta penonton yang dirilis tahun lalu. Sebelumnya, "Along With the Gods: The Two Worlds" serta "Avengers: Infinity War" mencapai angka tersebut masing-masing dalam 16 dan 19 hari.


Untuk merayakan raihan 10 juta penonton ini, Lotte Entertainment merilis still cuts karakter yang diperankan Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon serta Kim Hyang Gi. Di sini, mereka tampak mengenakan pakaian era lampau.

"Along with the Gods: The Last 49 Days" merupakan film yang mengisahkan 3 dewa kematian yang dijanjikan bisa bereinkarnasi jika mereka membantu jiwa ke-49 melewati dunia alam baka. Namun semuanya menjadi rumit saat tugas mereka ini terhalang masa lalu mereka sendiri.

Sementara itu, "Along With the Gods: The Last 49 Days" bisa disaksikan di Indonesia mulai 15 Agustus lalu. Bagi yang sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutan kisah tiga dewa kematian membimbing KIm Soo Hong, jangan sampai melewatkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru