Raffi Ahmad Kompak Unggah Foto Ini Bareng Ayu Ting Ting dan Ibundanya, Netter Heboh
Instagram/raffinagita1717, ayutingt
Selebriti

Netter kembali menghubungkan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting terkait unggahan foto tersebut.

WowKeren - Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kerap disorot media lantaran isu perselingkuhan yang hingga saat ini belum juga reda. Alhasil, segala sesuatu yang dilakukan keduanya selalu dihubung-hubungkan netter.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, saat beberapa netter menyadari kesamaan unggahan foto yang dibagikan Raffi dan Ibunda Ayu. Beberapa saat kemudian, Ayu juga mengunggah foto yang sama di Instagram miliknya.

"Bismillah sekali merdeka tetap merdeka," tulis ibunda Ayu. "Semoga doa2 kita untuk bangsa yg tercinta ini selalu dijabah aminn 17 agustus 2018 dan tahun2 yg akan datang seterusnya tetap merdeka."

Tak berselang lama, Raffi rupanya mengunggah foto yang sama pada Insta Story miliknya. Raffi hanya menambahkan emoji hati pada gambar bendera yang diambil dengan latar belakang Kakbah tersebut.

Unggahan Insta Story Raffi Ahmad

Instagram


Seolah tak ingin ada kesalah pahaman, Ayu kemudian juga mengunggah foto yang sama pada akun Instagram miliknya. Pada unggahannya tersebut, Ayu seakan menjelaskan apabila foto itu diambil dari unggahan akun @avi_aminn.

Akun @avi_aminn sendiri juga diikuti oleh banyak artis. Untuk diketahui, pria bernama Avi tersebut merupakan penyedia travel umrah Ayu dan keluarga pada tahun 2016 lalu serta beberapa artis lainnya. Avi diketahui sedang berada di Mekkah saat ini untuk menunaikan ibadah haji.

Kesamaan unggahan foto tersebut tentu membuat netter heboh. Netter pun kembali menuliskan komentar nyinyirnya berkaitan dengan isu perselingkuhan Ayu dan Raffi. Namun, netter yang lain tampak membela Ayu dengan menjelaskan perihal kepemilikan foto tersebut.

"Aa @raffinagita1717 statuss ignya sama kyak @mom_ayting92_," komentar akun @no_namef***. "Ini postingan rafi disnapgra.. haruskah???" tulis akun @villavitalok***.

"Ada di instastorynya si mamad juga @raffinagita1717 wagelaseeeh mulai open njirrrrr wkwkwk @ayutingting92," sahut akun @kajolkabe***. "Appa yg di pos doi pasti ni org ngikutin ..ga ngikutin bininye lakinya pun diikutin ..amsyongg," balas akun @ahtalita1***.

"Itu dr ig @ava_aminn keleus,mb...bkn pnyanya rafi...emg salah y kl mreka sama2 temanny???biasakn g negatif thinking," komentar akun @asmarani_***. " Sumber dri @ava_aminn . Dy dlu yg posting bru mak cun," balas akun @shandyput***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru