Sahabatan, Ibu Whitney Houston Beri Pesan Menyayat Hati untuk Mendiang Aretha Franklin
Instagram
Selebriti

50 tahun bersahabat, inilah pesan menyayat hati dari Cissy Houston untuk sang 'Queen of Soul'.

WowKeren - Industri musik dunia baru saja kehilangan salah satu bintangnya. Aretha Franklin dikabarkan meninggal dunia di usia 76 tahun pada Kamis (16/8) waktu Amerika Serikat. Penyanyi yang berjuluk "Queen of Soul" ini meninggal dunia akibat kanker pankreas yang sudah dideritanya sejak tahun 2010 silam.

Duka mendalam jelas dirasakan oleh orang-orang terdekat Aretha, termasuk Cissy Houston, ibunda mendiang Whitney Houston. Cissy sudah lebih dari 50 tahun mengenal Aretha setelah sempat menjadi back up singer sang legenda. Aretha juga diketahui sebagai ibu Baptis dari Whitney.

Dilansir People, Cissy menyampaikan pesan menyayat hati atas kepergian sang sahabat. "Aretha adalah salah satu teman dekatku yang akan saya dirindukan. Aku sudah kenal Aretha selama lebih dari 50 tahun, sebagai back up singer-nya dan juga sebagai teman," tulis Cissy, Kamis (16/8).

Cissy lantas mengatakan bahwa sudah banyak sekali momen yang dilewatinya bersama Aretha selama ini. "Kita sudah berbagi derita, kita juga pernah kehilangan, begitu juga kita pernah berbagai kebahagiaan dan tawa hebat. Dan yang paling penting, kecintaan kita kepada Tuhan," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, Cissy mengatakan bahwa ia akan selalu mencintai musisi kelahiran Memphis tersebut. "Walaupun hatiku hancur, tapi jiwaku bersuka cita karena aku bisa melihat Tuhan sedang bergerak dalam hidup Aretha. Tuhan memberkatimu Re. Aku akan selalu mencintaimu," pungkasnya.

Sementara itu, Aretha dikabarkan sempat kritis pada 13 Agustus 2018 hingga harus dirawat di rumahnya di Detroit, Amerika Serikat. Kondisi pelantun hits "Natural Woman" itu semakin memburuk hingga dinyatakan meninggal pada Kamis (16/8). Kabar duka ini disampaikan langsung oleh keluarga Aretha kepada media setempat.

Kepergian Aretha ini juga meninggalkan duka mendalam di hati para musisi dunia. Diketahui Adele, John Legend, Mariah Carey, Lady Gaga hingga Justin Timberlake menuliskan ungkapan duka mereka lewat sosial media. Bahkan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump pun ikut berduka atas kepergian Aretha.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru