Ini Kesan-Kesan Shin Ha Kyun Usai Kerja Bareng Lee Kwang Soo dan D.O. EXO
Selebriti

Shin Ha Kyun mengungkap kesan-kesan serta kedekatannya dengan Lee Kwang Soo dan D.O..

WowKeren - Baru-baru ini Shin Ha Kyun menjalani wawancara di mana ia membicarakan para juniornya di industri hiburan. Dalam wawancara tersebut, bintang "Room No. 7" itu ditanya apakah ada junior yang spesial baginya.

"Untuk saat ini, orangnya adalah lawan mainku di film yang sedang aku garap sekarang, Lee Kwang Soo dan Esom," kata Shin Ha Kyun. "Aku orang yang setia pada masa kini. Aku tidak bisa mengubah masa lalu dan masa depan masih belum datang. Menurutmu kenapa bahasa Inggrisnya hadiah adalah 'present' (yang juga berarti masa depan)? Karena itu adalah hadiah."

Mendengar jawaban Shin Ha Kyun ini, pewawancara berkomentar kalau Lee Kwang Soo nampaknya selalu disukai di manapun ia berada. Setuju dengan komentar tersebut, Shin Ha Kyun mengatakan kalau bintang "Running Man" itu punya kepribadian serta kemampuan akting yang baik.

"Dia bagus dalam segala hal," ujar Shin Ha Kyun. "Dia tidak seperti dirinya yang terlihat di variety show. Kalau kau bertemu dia secara langsung, kau mungkin menjadi bingung. Dia orang yang serius dengan pemikiran mendalam dan dia sebenarnya cukup tenang. Dia cenderung orang yang introvert. Dia hanya dikhususkan untuk memiliki karakter tertentu di variety show. Dia junior yang baik dalam banyak hal."

Pewawancara kemudian membahas junior lain yang pernah beradu akting dengan Shin Ha Kyun, D.O. EXO. Si pewawancara berkomentar kalau sepertinya Shin Ha Kyun bekerja dengan baik bersama pemilik nama asli Do Kyungsoo itu.

"Aku pikir begitu, tapi mungkin mereka tidak," kata Shin Ha Kyun. "Aku pikir posisi seseorang itu penting. Posisi untuk mendengarkan. Aku pikir jika junior mendengarkan dengan baik, maka kami akan cocok. Mereka harus membuka telinga mereka dan menutup mulut mereka," tambahnya sambil tertawa.

Di sini, pewawancara juga bertanya apakah Shin Ha Kyun masih saling kontak dengan juniornya. Aktor kelahiran 1974 tersebut mengiyakan.

"Tentu saja. Aku menghubungi D.O., menanyakan hal-hal seperti, 'Apa syutingnya lancar?' D.O. juga cukup tenang dan tulus. Dia akan mengirim teks bertanya bagaimana kabarku. Dia terkadang menggunakan emoji. Dia menyimpan semuanya," pungkas Shin Ha Kyun.

Loading...

You can share this post!

Related Posts