Biasa Kontroversial, Awkarin Bikin Terharu Unggah Video Ini untuk HUT RI ke-73
Instagram/awkarin
Selebriti

Jauh dari imejnya selama ini, Awkarin sukses membuat terharu lewat narasi dalam video berikut ini.

WowKeren - Karin Novilda atau lebih dikenal sebagai Awkarin adalah selebgram yang cukup kontroversial. Bukan apa-apa, penampilan Awkarin yang dianggap terlalu terbuka sering menuai kritikan. Ditambah lagi dengan konten-konten berani yang sering dibuat oleh Awkarin dalam media sosial miliknya.

Tapi berbeda dari biasanya, postingan Awkarin di Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke73 hari ini, Jumat (17/8) justru menuai banyak pujian. Mantan rekan duet Young Lex itu membagikan video bertajuk "Apakah Indonesia Sudah Merdeka?".


Awkarin menyampaikan narasi soal kondisi nyata yang dialami rakyat Indonesia di 73 tahun kemerdekannya. Ia menyindir soal ketidak adilan hukum untuk rakyat kecil. Kemudian Awkarin juga membahas soal tingginya angka KKN (Korupsi Kolusi dan Nepotisme), tingginya kemiskinan serta rendahnya tingkat pendidikan rakyat Indonesia.

Di akhir video Awkarin pun memberikan pesan yang cukup mengena. "Jangan juga kalian berteriak Bhinneka Tunggal Ika kalau kalian belum bisa menerapkan. Gimana ke depannya Indonesia itu, ada di diri kita masing-masing. Kalau semuanya sibuk memerdekaan diri sendiri, kapan rakyat Indonesia bisa merdeka?" kata Awkarin.

Video Awkarin ini pun langsung banjir pujian dari netter di media sosial. "Terharuuu bngtt," kata netter. "Sumpah kak keren. Terharu (emoji nangis)," seru yang lain. "Gilaaa mantul merinding gua ka," ujar netter lain. "Ahhhh merinding ih denger nya," tutur lainnya. "Keren banget kaaa luar biasa menginspirasi," kata lainnya.

You can share this post!

Related Posts