Beredar Foto-Foto Pernikahan Anggun di Bali, Begini Reaksi Heboh Netter
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Memakai kostum putih, intip manisnya foto pernikahan Anggun untuk yang keempat kalinya berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari penyanyi Indonesia yang sudah terkenal di kancah dunia, Anggun Cipta Sasmi. Santer dikabarkan bahwa Anggun baru saja menikah dengan sang kekasih, Christian Kretschmar di Bali pada Kamis (16/8). Ini merupakan pernikahan keempat bagi Anggun.

Salah satu sumber terdekat mengatakan bahwa Anggun memang tidak ingin pernikahannya diliput media. Sehingga tak heran jika kabar ini baru muncul di hari pernikahan, itu pun dari postingan desainer Rinaldy Yunardi pada Kamis kemarin. "Happy Wedding my beloved #Anggun Aug 16,2018," tulis Rinaldi.

Sehari setelah pernikahan, akun gosip @lambe_turah pun akhirnya berhasil mendapatkan bocoran foto pernikahan Anggun dan Christian. Anggun dan sang suami nampak serasi dalam balutan busana putih di malam resepsi. Tak lupa, ibu satu anak itu memakai hiasan kepala simpel untuk melengkapi penampilannya.

Sementara di foto lain, nampak hiasan-hiasan lilin serta lampu indah di lokasi pernikahan Anggun. Jelas foto ini kemudian menjadi buah bibir para netter di media sosial. Mereka langsung heboh memberikan komentar. Bukan tentang foto pernikahan, sejumlah netter justru heboh membahas berapa kali Anggun menikah.

"Nikah yang ke 4 kali," kata netter. "Ya ampun yg ke berapa ini? Ckckck," celetuk yang lain. "Jangan cuma inget dia berapakali nikah, inget jg prestasinya. walaupun bukan warga negara indonesia lagi, tapi dia salah satu penyanyi terbaik yang berasal dari indonesia," ujar lainnya. "Ini nikah yg ke4 nggak mbak ?" tutur yang lain.

Di sisi lain, banyak juga netter yang memberikan ucapan selamat untuk Anggun atas pernikahannya. "Selamat moga samawa," kata netter. "Selamat yaak.. samawa lah pokoknya, semoga yg ini jodoh dunia akhirat," seru yang lain. "Selamat ya idolakuuu," tutur netter lain.

Sementara itu, Anggun pertama kali menikah dengan seorang insinyur bernama Michel Georgea. Namun, keduanya bercerai di tahun 1999. Di tahun 2004, Anggun kembali menikah dengan pria bernama Olivier Maury. Sayang, pernikahannya itu hanya bertahan selama 2 tahun.

Setelah perceraian itu, Anggun kembali menikah dengan seorang pria bernama Cyril Montana pada tahun 2010. Dari pernikahan ini, Anggun dikaruniai seorang putri bernama Kirana Cipta Montana Sasmi. Tapi sayang, lagi-lagi Anggun harus berpisah dan akhirnya melabuhkan hatinya ke Christian.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru