Jalan-Jalan Bareng Nagita Slavina, Penampilan Nisya Ahmad Bikin Netter Syok
Instagram/nissyaa
Selebriti

Para netter juga membandingkan gaya berpakaian Nagita dengan adik Raffi Ahmad, Nisya.

WowKeren - Nagita Slavina kerap kali menunjukkan kedekatannya dengan adik-adik dari sang suami, Raffi Ahmad. Selain dekat dengan Syahnaz Sadiqah, Nagita juga akrab dengan Nisya Ahmad.

Kali ini, Nagita dan Nisya terlihat berjalan-jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Momen kebersamaan Nagita dan Nisya pun dibagikan melalui video singkat, yang diunggah oleh akun gosip @igtainment pada Jumat (17/8).

Akan tetapi, penampilan Nisya di video tersebut malah membuat para netter kaget. Pasalnya, gaya berpakaian Nisya terlihat jauh berbeda daripada biasanya. Nisya yang biasanya tampil anggun dan keibuan, kini terlihat memakai style ala anak muda.

Dalam video tersebut, Nisya terlihat memakai hot pants hitam dan kaos berleher rendah warna merah. Selain itu, wanita berusia 28 tahun ini juga memakai jeans coat tanpa lengan, lengkap dengan topi snapback dan sepatu boots merah.


Mbak nisyaaa ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh IGTAINMENT (@igtainment) pada

Sontak penampilan Nisya tersebut membuat para netter memberikan komentar pedas. Mereka juga membandingkan gaya berpakaian Nisya dengan Nagita, yang memakai baju lebih sopan dan sederhana.

"Nisya riweuh sok ngartis... Knp yah dr dl ga suka ma dia... Sorry to say," komentar akun @kan****eni. "Ya ampun mba nisya pakean nyah gtu bgt gak malu apa..mba gigi aj yg kulit nyah putih mulus pakean nyah sopan bgt @nissyaa," tambah akun @de***75.

"Lebih suka liat gigi dari pada liat nisya..." tulis akun @chantik*****naevan. "Mami gigi simple bgt, ga serempong yg noh wkwk," imbuh akun @bint*****iana. "Fookkuss sm gigi aja ah,simple elegan," sahut akun @cheo****gd.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait