Yeri Red Velvet Akui Ngefans Berat Aktor Ganteng Ini
Instagram
Selebriti

Yeri mengungkapkan siapa aktor yang membuatnya ngefans berat.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk "Summer Magic" yang dirilis 6 Agustus lalu. Kini grup beranggotakan 5 orang tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan promosi lagu title tracknya, "Power Up".

Kamis (16/8) kemarin, Red Velvet menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time". Di sini, para member sempat mengungkapkan keinginan mereka untuk berkunjung ke rumah Wendy di Kanada.

Dalam kesempatan tersebut, Seulgi juga mengatakan kalau dirinya adalah fans berat Ha Jung Woo, bintang "Along With the Gods: The Last 49 Days". Sedangkan Yeri mengaku sebagai fans Jo In Sung.

"Aku fans berat (Ha Jung Woo) tapi aku belum pernah bertemu dengannya," kata Seulgi. "Dia aktor yang baik dan dia juga punya kepribadian yang bagus. Menarik sekali bagaimana dia sangat rendah hati."

"Aku sudah menyukai Jo In Sung sejak lama," ungkap Yeri. "Aku harap ini jadi tajuk berita. Aku menonton semua karyanya. Dia memerankan karakter yang berbeda di setiap karyanya dan aku bisa merasakan usaha kerasnya. Dia luar biasa."

Sementara itu, "Power Up" meraih hasil memuaskan di chart musik digital dengan meraih predikat perfect all-kill. Lagu tersebut juga mengantarkan pada kemenangan Red Velvet di acara musik "Show Champion" Rabu (15/8) lalu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts