4 Tahun Pacari Marsha Aruan, El Rumi Ngaku Makin Dewasa
Selebriti

Hubungan dengan Marsha Aruan dianggap memiliki sejumlah manfaat oleh El Rumi.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, El Rumi baru saja merayakan anniversary hubungannya dengan Marsha Aruan yang ke-4 tahun. Hari jadi itu mereka rayakan dengan makan malam romantis bersama, kemudian diunggah di masing-masing akun Instagram pribadinya.

Ketika makan malam romantis itu, El Rumi memberikan Marsha Aruan hadiah berupa kue dan bunga. Kedua remaja ini tampil kompak dengan mengenakan busana serba putih. Nuansa romantis semakin terasa saat candle light dinner tersebut keduanya saling berpegangan tangan.


El Rumi sendiri tidak menyangka jika hubungannya dengan Marsha Aruan bisa berjalan sampai 4 tahun lamanya. Pasalnya, selama ini dia menjalani hubungan apa adanya. Terlebih lagi saat ini mereka harus menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) karena El Rumi sedang kuliah di London, sedangkan Marsha Aruan tetap berada di Indonesia.

"Iya minggu lalu. Itu anniversary yang ke-4," kata El Rumi di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 17 Agustus. "Nggak nyangka sih karena aku tuh orangnya jalanin aja lah. Ada apa-apa udah jalanin aja deh. Nggak nyangka nyampe 4 tahun," lanjut El Rumi.

Selama 4 tahun pacaran, El Rumi mengaku mendapat banyak pelajaran dari sang kekasihnya. Salah satunya adalah El Rumi merasa dirinya semakin dewasa. Dia juga belajar menghadapi masalah dengan bijaksana.

"Banyak belajar kita jadi semakin dewasa, menyelesaikan masalah dengan bijak," kata El Rumi. "Kalau awal kan berantem masih anak-anak, menyelesaikan masalah dengan ego masing-masing," lanjut El Rumi. "Tapi setelah bertahun-tahun kita belajar menyelesaikan masalah dengan dewasa. Itu aja sih," pungkasnya.

Sementara itu, dalam postingannya tentang anniversary 4 tahun dengan Marsha Aruan di Instagram sempat dikomentari oleh sang ibunda, Maia Estianty. Selain Maia, sejumlah teman El Rumi dan netter juga banyak mengucapkan selamat dan mendoakan hubungan keduanya bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

You can share this post!

Related Posts