El Rumi Ngaku Ahmad Dhani Belum Pernah Tengok Kuliahnya di Inggris
Selebriti

Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini memilih memaklumi kesibukan ayahnya di dunia politik.

WowKeren - Selama berkuliah di London, Inggris, ternyata El Rumi belum pernah ditengok oleh ayah kandungnya sendiri, Ahmad Dhani. Selama ini semua kebutuhannya justru dipenuhi oleh sang ibunda, Maia Estianty. Meski demikian, El Rumi dapat memahami kesibukan Ahmad Dhani di Indonesia, terlebih lagi saat ini ayahnya terjun ke bidang politik.

Ungkapan itu diutarakan El Rumi ketika datang ke Jakarta karena kuliahnya di London sedang libur. "Belum (pernah). Dia (Ahmad Dhani) lagi sibuk ganti presiden," canda El Rumi dilansir Detik Hot, Jumat, 17 Agustus. "Balik tanggal belasan September," imbuh El Rumi.

El Rumi mengatakan selama di Inggris, bunda Maia kerap mengiriminya makanan. Pasalnya, El Rumi sering merindukan kuliner Indonesia. "Terutama makanan sih ya, karena saya sangat suka makan. Jadi pas sampe sana ketemunya daging, salt and pepper doang, nggak ketemu aneka ragam bumbu Indonesia. Cukup kangen sih. Untungnya bunda sering ngirimin makanan," jelas El Rumi.

Sementara itu, El Rumi juga sempat mengomentari berita sang ayah yang akan menjual rumah demi kiprahnya di bidang politik bersama Partai Gerindra. Seakan ingin bercanda, El Rumi justru mengatakan berita penjualan rumah itu hanya hoax belaka.


"Menurut saya hoax soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah nggak bisa tinggal dong," kata El Rumi. "Logikanya kan gitu, buktinya saya masih bisa tinggal," lanjutnya.

El Rumi juga mengungkapkan jika sang ayah tidak mengajaknya berdiskusi soal penjualan rumah tersebut. "Nggak (cerita)," kata El Rumi singkat. Ketika ditanya berapa jumlah properti yang dimiliki sang ayah, El Rumi menjawab samar.

"Berapa ya, Pondok Indah aja ada dua. Di Puncak satu," kata El Rumi mencoba mengingat. "Nggak tahu deh ayah," pungkasnya.

Sementara itu, El Rumi baru saja merayakan anniversary asmaranya dengan sang kekasih, Marsha Aruan. Di postingan Instagram resminya, El Rumi terlihat makan malam romantis bersama Marsha Aruan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru