Disebut Idol Cowok Bare Face Terjelek di 'LOTJ', Ong Seung Woo Wanna One Dibela Netter
PD Note
TV

Netter menyebut Ong Seung Woo tampak jelek hanya di satu gambar saja.

WowKeren - "Laws of the Jungle" hampir di setiap petualangan mengundang para bintang tamu dari kalangan idol cowok. Karena lebih fokus bertahan hidup di hutan, para idol cowok itu pun seringkali tampil bare face (tanpa riasan) di layar kaca.

Dalam episode terbaru "Laws of the Jungle", dua idol cowok yang menampilkan wajah bare face adalah Ong Seung Woo dan Ha Sung Woon Wanna One. Namun, siapa sangka jika penampilan bare face Ong Seung Woo ramai jadi sorotan di forum online.

Salah satu artikel menyebut jika Ong Seung Woo adalah idol terjelek dengan penampilan bare face yang pernah jadi bintang tamu "Laws of the Jungle". Namun, sebagian besar netter membela Ong Seung Woo karena idol kelahiran 1995 itu tampak ganteng di foto-foto bare face lainnya.


Disebut Idol Cowok Bare Face Terjelek di \'LOTJ\', Ong Seung Woo Wanna One Dibela Netter

Source: Pann

"Kamu ingin menghujat dia habis-habisan hanya dengan satu gambar bidikan jelek?" tulis seorang netter. "Kamu menyebutnya jelek hanya lewat satu gambar saja, apa segitunya ingin menghina dia? Mengapa kamu ingin dibenci?" sambung netter lain.

"Visual Ong Seung Woo menggelembung," lanjut netter lain. "Kamu jelas punya niat jahat, apa segitu inginnya disumpahi? Kamu sangat mengerikan, ini Ong Seung Woo yang kau bicarakan," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru