Pakai Baju Adat Pulau Rote NTT, Celine Evangelista Banjir Pujian
Instagram /celine_evangelista
Selebriti

Pakaian adat pulau Rote itu Celine Evangelista kenakan saat menghadiri acara memperingati HUT RI ke-73 di sekolah sang buah hati.

WowKeren - Banyak hal yang dilakukan masyarakat Tanah Air untuk merayakan HUT Republik Indonesia ke-73. Seperti lomba 17 Agustus, upacara, dan lainnya. Peringati ulang tahun Indonesia juga dilakukan istri Stefan William, Celine Evangelista.

Merayakan HUT RI, Celine menghadiri acara yang diadakan sekolah anak keduanya, Eleeya. Acara untuk memperingati ulang tahun Indonesia yang ke-73 tahun itu, mengharuskan orangtua dan sang anak mengenakan salah satu pakaian adat Indonesia.

Celine dan putrinya pun memilih pakaian adat Kepulauan Rote, Nusa Tenggara Timur. Model pakaian adat Rote yang dikenakan Celine itu berupa lilitan kain tenun motif bunga dengan pending berupa perhiasan kuningan yang dipakai di bagian pinggang.

Sementara untuk menutupi bahunya, Celine menambahkan sehelai selendang. Ibu tiga anak itu juga memakai hiasan kepala yang bernama bulak molik yakni berbentuk bulan sabit dengan tiga buah bintang. Celine juga mengenakan perhiasan kalung susun (habas) dan gelang terbuat dari kuningan.

Penampilan Celine mengenakan pakaian adat Rote itu kemudian ia unggah ke Instagram. Unggahan berupa video itu menampilkan Celine yang berjalan sambil merapatkan kedua tangan di depan dada. Ia berjalan ke depan dan belakang memperlihatkan penampilannya.


DIRGAHAYU INDONESIA ku!! M E R D E K A! Hayoo tau ga ini baju ada daerah mana? Hehee

Sebuah kiriman dibagikan oleh Celine Evangelista (@celine_evangelista) pada

Unggahan video itu pun berhasil mencuri perhatian netter. Banyak komentar pujian netter layangkan untuk penampilan Celine yang nampak cantik dalam balutan pakaian adat Rote tersebut.

"Cantikk bgt pake baju ntt," komentar akun @iance_na***. "@celine_evangelista cantiikkk bingiitsss sumpahh,,," sahut akun @an_khot***.

"Cantikkk... Ngk bosan liat nya.. Tambah cantik badan nya berisi gini.." tulis akun @amank***. "Cantik banget... Udh punya ank 3 tapi kaya anak gadis," balas akun @idha_lia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait