Inilah Bukti Kai EXO Benar-Benar Miliki 'Tangan Ajaib'
Selebriti

Banyak benda yang berubah fungsi setelah berada dalam genggaman Kai EXO.

WowKeren - Kai EXO memang terkenal cukup mempesona dalam urusan menarik perhatian para kaum hawa. Mulai dari ketampanannya, posturnya hingga kemampuannya dalam menggoyangkan badan.

Rupanya Kai masih memiliki senjata rahasia untuk membuat para wanita tidak bisa berpaling darinya. "Magic hand" (tangan ajaib), kemampuannya yang satu ini bahkan sudah terlihat sebelum EXO melakukan debut.

Bahkan baru-baru ini Kai menunjukkan kepiawaiannya saat menjalani konser bersama EXO di Macau pada Jumat 11 Agustus lalu. Mantan Krystal f(x) ini tidak sengaja mematahkan mikrofon dan terlempar ke arah penonton.

Hal ini sudah sering terjadi, oleh sebab itu Kai mendapat julukan si tangan ajaib. Bukannya dihujat oleh penggemar, keahliannya tersebut malah sering dianggap lucu dan menggemaskan oleh EXO-L (sebutan fans EXO).

Tangan ajaib Kai

Google

Patahnya mikrofon di Macau bukanlah yang pertama di alami Kai. Di tahun 2016 lalu, pelantun "Growl" juga mematahkan mikrofon dan menunjukkan wajah bersalahnya di hadapan Suho.

Sebelumnya Kai pernah secara tidak sengaja merusak lightstick pemberian penggemar. Dia terlalu bersemangat mengayunkan tangan sehingga membuat lightstick di genggamannya terlempar.

Penyanyi kelahiran 1994 ini nampak terkejut dan makin membuat para wanita terpesona melihat ekspresinya itu. Tahun 2013 dalam ajang Idol Star Athletics Championship (ISAC), Kai membuka payung, namun tenaga yang digunakan terlalu besar sehingga payung tersebut rusak.

Dalam acara TV "Knowing Bros" personil EXO kembali dibuat panik dengan aksi Kai. Saat itu Kai malu akan aksi teleportasi yang baru saja dia perlihatkan.

Sehingga dia mencoba untuk menyembunyikan wajahnya di dekat papan. Hal yang terjadi selanjutnya, papan itu lepas dari paku dan member EXO kompak membenahi sembari menertawakan Kai.

Di lain kesempatan, EXO melakukan wawancara sembari memegang boneka merah dari penggemar. Disaat yang lain fokus menjelaskan tentang promo album, Kai malah asyik melakukan "penyiksaan" pada boneka yang ada di tangannya.

Keajaiban belum berakhir, penyanyi kelahiran Suncheon itu pernah hampir membakar dirinya sendiri saat pesta barbeque. Entah apa yang terjadi saat Kai coba untuk memanggang, api makin membesar dan membuatnya panik.

Tidak berhenti disitu, Kai juga sering kali merepotkan manajernya. Jika bepergian, penyanyi bertinggi tubuh 182 cm ini sering lupa menyimpan paspor dan membuat sang manajer geleng-geleng kepala berkat tingkahnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts