Nia Ramadhani Berangkat Haji Pakai Kaos, Robby Purba Ogah Damai dengan Roy Kiyoshi
Selebriti

Intip 5 kabar terpanas dari dunia selebriti Indonesia dalam sepekan ini...

WowKeren - Sebagai umat Muslim, Nia Ramadhani dan sang suami, Ardie Bakrie, juga menjalankan ibadah haji. Namun penampilan Nia saat berangkat haji ternyata menjadi sorotan. Kabar tentang Nia pun menjadi berita paling hits minggu ini.

Selain itu, ada pula kabar dari Nikita Mirzani yang dikabarkan dekat dengan seorang atlet. Padahal Nikita sendiri masih belum resmi cerai dari suaminya, pengusaha Dipo Latief.

Selain itu ada pula kabar dari Bio One dan Anya Geraldine yang dinilai terlalu dewasa dalam berpacaran. Namun sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Bio One.

Belum reda kabar artis-artis tersebut, Roy Kiyoshi kembali menjadi sorotan. Selain "perseteruannya" dengan Robby Purba, perubahan wajah Roy juga ikut diperbincangkan warganet. Seperti apa ulasan berita terpanas minggu ini? Yuk, intip...

1. Belum Resmi Cerai Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Dikabarkan Dekat Dengan Atlet

Nikita Mirzani dan Atlet

Instagram

Foto unggahan Nikita Mirzani menjadi pembicaraan publik. Menyembunyikan identitas lelaki yang ada di dekatnya, Nikita disebut-sebut tengah dekat degan seorang atlet.

Namun Nikita dengan tegas membantah kabar tersebut. Menurut Nikita, hubungan mereka hanya sebatas teman saja.

""Itu teman saja, pure teman. Cuma, gue malas saja, nanti jadi dikait-kaitin. 'Nikita sama ini'," jelas Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (13/8). "Gue temenan saja lah sama semuanya. Enggak (pacaran) lah. Gue mah lagi demen sendiri saja, itu mah teman saja. Dekat kan sama teman siapa saja boleh. Bukan berarti sudah berhijab dibatasin."

2. Gaya Pacaran Kerap Dikritik Terlalu Dewasa, Bio One Malah Tegaskan Ogah Nikahi Anya Geraldine

Gaya Pacaran Anya Geraldine

Instagram

Gaya pacaran selebgram Bio One dan Anya Geraldine kerap menjadi perbincangan. Mereka kerap mengumbar keintiman di media sosial. Namun siapa sangka, jika Bio One ternyata masih enggan menikahi Anya.


"Enggak akan (nikah), karena enggak mau nikah muda," ujar Bio saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Selasa (14/8). "Gue malah bilang ke dia, gue enggak mau nikah dan dia sudah tahu juga, sudah tahu konsekuensinya lah."

3. Nia Ramadhani Dan Ardi Berangkat Naik Haji Cuma Pakai Kaus Dikritik, Sahabat: Ibadah Yang Benar

Nia Ramdhani dan Ardie Bakrie Naik Haji

Instagram

Saat hendak berangkat haji, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sempat memohon doa kepada warganet. Namun sayangnya, penampilan Nia dan Ardie yang mengenakan kaus membuat warganet nyinyir.

Nia dianggap tidak sopan lantaran memakai kaus. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan kepadanya dan Ardie.

4. Pamer Foto Bareng Syahrini, Netter Malah Soroti Perubahan Wajah Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi dan Syahrini

Instagram

Roy Kiyoshi kabarnya baru saja melakukan operasi plastik. Namun ia membantah jika dirinya melakukan operasi. Roy mengaku hanya menjalani perawatan rutin detoksifikasi tubuhnya.

Kendati demikian, perubahan wajah Roy masih menjadi sorotan. Saat berfoto bersama Syahrini, banyak warganet yang tidak percaya jika Roy hanya melakukan detoksifikasi tanpa operasi plastik.

5. Ogah Damai Dengan Roy Kiyoshi, Robby Purba: Sudah Tak Ada Kecocokan Lagi

Roy Kiyoshi dan Robby Purba

Instagram

Sebagai rekan memandu acara "Karma", Robby Purba ternyata mengaku sudah tidak cocok lagi dengan Roy Kiyoshi. Hubungan keduanya pun dikabarkan semakin renggang.

Bahkan saat menjawab komentar warganet, Robby Purba memberikan jawaban tegas mengaku sudah tidak cocok lagi dengan Roy Kiyoshi. Tentu saja, jawaban Robby Purba semakin membuat warganet penasaran.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel