Mirip Banget, Aktor Ini Bakal Perankan Sosok Bruce Lee di 'Once Upon a Time in Hollywood'
Wire Image
Film

Tak hanya berprofesi sebagai aktor laga profesional, rupanya pemeran ini juga mengaku sebagai seorang penggemar berat Bruce Lee sejak masih muda.

WowKeren - "Once Upon a Time in Hollywood" memang telah memulai proses syuting. Namun rupanya, hal tersebut tak membuat pihak produksi berhenti untuk terus menambah daftar nama aktor maupun aktris yang akan melengkapi line-up pemeran dalam film ini.

Seperti yang diketahui, "Once Upon a Time in Hollywood" adalah sebuah kisah yang berlatar tokoh-tokoh nyata di Hollywood era 1960-an. Maka tak heran jika pihak studio ingin "menghidupkan" kembali para aktor dan aktris lawas Hollywood dalam film garapan Quentin Tarantino ini.

Dan kini, pihak studio telah menemukan sosok pemeran aktor laga legendaris, Bruce Lee. Dilansir The Wrap pada Sabtu (18/8), Columbia Pictures dan Sony ternyata menunjuk Mike Moh, aktor laga professional untuk memerankan tokoh ikonik tersebut.

Mike Moh mirip Bruce Lee

The Wrap

Mike sendiri dikenal dalam penampilannya di web series "Street Fighter" dan serial "Marvel’s Inhumans". Terlebih, Mike juga merupakan seorang penggemar berat Bruce Lee terutama dalam film "Enter the Dragon". Bahkan ia sering membuat video untuk menghormati dan mengenang mendiang aktor legendaris tersebut.


Tentunya, Mike Moh dipastikan akan bergabung dengan deretan aktor dan aktris terseohor lainnya. Sebut saja Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Al Pacino, Margot Robbie, Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch, Kurt Russell dan masih banyak lagi.

Dengan mengambil setting di Los Angeles pada tahun 1969, "Once Upon a Time in Hollywood" sendiri akan menceritakan tentang seorang aktor televisi bernama Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) yang sedang berjuang untuk masuk ke dalam industry film layar lebar. Sahabatnya Cliff Booth (Brad Pitt) yang merupakan seorang stunt double juga mempunyai keinginan yang sama.

Selain itu, peristiwa pembunuhan menimpa tetangganya, artis terkenal Sharon Tate juga akan menjadi bumbu tersendiri dalama film ini. Terlepas dari hal tersebut, rencananya "Once Upon a Time In Hollywood" sendiri akan dirilis pada 9 Agustus 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel