Tayang Spesial 2 Jam, 'Running Man' Bakal Diisi Penuh Permainan Robek Name Tag
TV

Tim produksi terkejut melihat tingkat pengkhianatan legendaris dan rencana cerdik para member di episode terbaru.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "Running Man". Pasalnya, program SBS itu akan tayang selama 2 jam pada penayangan Minggu (19/8) besok.

Menurut laporan, "The Butler" tak akan tayang minggu ini sebagai pengganti penayangan 2 jam "Running Man". Program yang digawangi oleh Yoo Jae Seok itu akan pindah slot tayang jadi pukul 17:00 KST pada 19 Agustus agar SBS setelahnya bisa menayangkan pertandingan sepak bola Asian Games 2018.

Episode terbaru program Lee Kwang Soo cs itu sendiri mendatangkan para aktor yang dikenal sebagai karakter penjahat mulai dari Kim Roi Ha (drama "Let Me Introduce Her" SBS), Kwak Si Yang (film "Witness") dan Seo Hyo Rim (drama "Scent of a Woman" dan "Dear Fair Lady Kong Shim").

Tayang Spesial 2 Jam, \'Running Man\' Bakal Diisi Penuh Permainan Robek Name Tag

Source: SBS 'Running Man'


Screen Capture Preview Running Man Ep. 414 #PreviewRunningManEp414

Sebuah kiriman dibagikan oleh Running Man Recap Scene (@runningmanrecap) pada

Selain tayang lebih lama, member dan para bintang tamu "Running Man" bakal menghadapi tema episode "Mystery Race". Menariknya, episode terbaru program Song Ji Hyo cs ini menyuguhkan permainan robek name tag penuh selama penayangan.

Menurut tim produksi, baik member, bintang tamu bahkan kru sukses dibuat terkejut oleh tingkat pengkhianatan legendaris dan rencana cerdik dalam otak mereka. Pemenang "Running Man" episode baru ini pun dikatakan tak bisa diprediksi. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru