Kang Daniel Kokoh Sebagai Raja Brand Reputasi  Idol Cowok
Selebriti

Seluruh anggota Wanna One mendominasi Brand Reputasi Idol Cowok bulan Agustus.

WowKeren - Nama Kang Daniel Wanna One sepertinya sulit untuk digeser dari posisi puncak sebagai brand reputasi idol cowok. Juli lalu, penyanyi 22 tahun itu juga berada di nomor satu.

Bahkan Kang Daniel mencatatkan rekor sebagai idol cowok yang mendapat gelar tersebut selama satu tahun penuh. Pada bulan Agustus, The Korean Business Research Institute kembali merilis daftar tersebut selama rentang waktu 16 Juli hingga 17 Agustus.

Data yang diolah sebanyak 180.047.530 dengan penilaian dari partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi dan pendapat masyarakat.

Berbanding terbalik dengan data yang didapatkan oleh idol wanita, data pada idol cowok terdapat penurunan sebesar 7,76 persen. Namun perolehan suara bagi posisi pertama mendapatkan peningkatan sebesar 3,62 persen dengan jumlah skor 9.637.088.

Itu artinya Kang Daniel mendapatkan gelar tersebut selama 13 bulan berturut-turut. Rekor ini sepertinya akan sulit dipecahkan oleh idol lainnya.

Tempat kedua ada Cha Eunwoo ASTRO yang mendapatkan perolehan skor 7.715.571. Menariknya, dibanding bulan Juli lalu terdapat peningkatan signifikan sebesar 943,64 persen.

Peningkatan itu bisa disebabkan atas keberhasilannya menjalani comeback bersama ASTRO. Serta kesuksesannya sebagai pemeran utama di serial "My ID Is Gangnam Beauty" yang ditayangkan oleh JTBC.

Selanjutnya ada satu-satunya member Big Bang yang masih aktif, Seungri. Meskipun posisinya merosot dari bulan sebelumnya, namun perolehan angkanya naik sebesar 11,93 persen.

Skor yang didapatkan pelantun "Let's Not Fall In Love" adalah 6.718.574. Kemudian di tempat keempat ada Eunkwang yang belakangan ini cukup sibuk mempersiapkan untuk menjalani wajib militer.

Pada posisi lima besar Wanna One menempatkan dua personilnya. Ong Sung Woo berada di posisi kelima dan naik enam peringkat dari posisinya di bulan Juli lalu.

Daftar Brand Reputasi Idol Cowok Agustus terdiri dari:

1. Kang Daniel Wanna One

2. Cha Eunwoo ASTRO

3. Seungri Big Bang

4. Eunkwang BTOB

5. Ong Sung Woo Wanna One

6. Jimin Bangtan Boys (BTS)

7. Park Jihoon Wanna One

8. Hwang Minhyun Wanna One

9. E'Dawn Pentagon


10. Ha Sungwoon Wanna One

11. Jungkook BTS

12. Kim Jae Hwan Wanna One

13. Sungjae BTOB

14. V BTS

15. Hui Pentagon

16. Park Woojin Wanna One

17. Lee Dae Hwi Wanna One

18. Leo VIXX

19. Yoon Ji Sung Wanna One

20. Jin BTS

21. Zico Block B

22. Lai Guan Lin Wanna One

23. Bae Jin Young Wanna One

24. Minho SHINee

25. Lee Sang IMFACT

26. Kim Dong Hyun MXM

27. Eric Mun Shinhwa

28. Suga BTS

29. Xiumin EXO

30.J-Hope BTS

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait