'Rollin' Rollin' Jadi Konsep Panggung Terbaik 'Produce 48', Begini Reaksi Netter
TV

Netter memberikan komentar pro kontra pada grup penampil 'Rollin' Rollin'.

WowKeren - "Produce 48" menayangkan episode terbaru pada Jumat (17/8). Di episode itu, trainee yang terbagi dalam 6 grup berbeda konsep akhirnya mendapat nilai evaluasi. Grup pemenang akan mendapatkan tambahan voting sebesar 130 ribu.

Dari semunya, grup "Rollin' Rollin" yang mengusung konsep tropical dance berhasil menjadi pemenang. Para trainee yang mendapat tambahan voting itu mulai dari Jang Won Young, Kim Na Young, Honda Hitomi, Shiroma Miru dan Kim Do Ah.

Kemenangan grup "Rollin' Rollin" ini pun langsung ramai menuai komentar pro kontra. Ada yang menilai penampilan Shiroma Miru cs aneh, namun tak sedikit netter yang membela karena penulis komentar negatif hanya menonton sebagian gerakan saja.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mnet <프로듀스48> OFFICIAL (@produce48_official) pada


"Sialan sungguh lucu. Ada apa dengan koreografi mereka?" tulis seorang netter. "'Produce 101' season 1: lagu bagus dan mereka bagus, 'Produce 101' season 1: lagunya bervariasi, selama ada Kang Daniel di grupmu maka kamu siap, 'Produce 48': aku tahu mengapa mereka gagal," sambung netter lain.

"'Rollin' Rollin' punya banyak gerakan cantik. Mengapa hanya melihat bagian yang aneh," imbuh netter lain. "Tapi benar yang lain sangat jelek jika dibandingkan 'Rollin' Rollin'. Tapi mereka memilih gambar yang aneh itu terlalu kejam," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel