Jadi Model Marie Claire, Yoona Tampil Elegan Meski Tanpa Senyum
Selebriti

Tanpa mengumbar senyum, pesona Yoona tetap terpancar dalam sesi pemotretan bersama Marie Claire.

WowKeren - Berhenti sementara dari Girls' Generation tak membuat pamor Yoona turut meredup. Berbagai tawaran datang untuk artis, penyanyi dan juga model berusia 28 tahun tersebut.

Bahkan beberapa waktu lalu, Yoona sempat menerima penghargaan sebagai bintang iklan wanita terbaik. Tidaklah mengejutkan, sebab pelantun "Into the New World" memang memiliki daya tarik yang sulit ditolak.

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Im Yoon ah dipercaya untuk menjadi model salah satu majalah fashion di Korea. Edisi bulan September mendatang, Marie Claire telah mempersiapkan beberapa gambar Yoona yang mengagumkan.

Hal itu diumumkan langsung oleh Marie Claire melalui akun Twitter resminya. Pemotretan tersebut mengusung tema musim gugur dan Yoona benar-benar pilihan tepat untuk mewakili musim itu.

Dalam pengambilan gambarnya, mantan kekasih Lee Seung Gi ini sekaligus memperkenalkan tas dari brand Perancis, Longchamp. Empat tas yang digunakan merupakan model terbaru dari seri Amazone dan Mademoiselle.

Yoona yang terkenal selalu tampil ceria dengan senyum menawan, kali ini harus terkesan misterius. Wajahnya begitu minim senyuman dan memperlihatkan kesan galak.

Meskipun tanpa senyum dan rambutnya yang sedit acak-acakan, Yoonna tetap memesona mengenakan dress coklat di foto pertama. Lengkap dengan sepatu boot hitam yang tingginya mencapai pertengan paha.


Yoona juga memperlihatkan koleksi Mademoiselle Longchamp berwarna kuning. Harga yang dibanderol untuk tas tersebut adalah USD 1.220 atau setara dengan Rp 17,7 juta.

Pada foto kedua, Yoona tidak terlalu memperlihatkan gayanya yang fashionable. Dia terlihat menyandarkan kepala pada pintu mobil sembari memamerkan tasnya.

Yoona-Marie Claire

Allkpop

Tas berwana soft pink itu adalah koleksi Amazone Hobo Bag senilai USD 695, setara dengan Rp 10 juta. Foto ketiga memperlihatkan Yoona yang sedikit tomboy dengan setelan jas berwarna ungu.

Tanpa mengenakan aksesori apapun, Yoona terlihat nyaman bersandar pada kursi dengan memperlihatkan tas hitam Amazone Hobo Bag. Tas tersebut sangat cocok untuk resmi maupun casual.

Dengan fungsi gandanya tersebut, tak heran jika harga tas kecil ini selangit, yaitu USD 1.080 atau Rp 15,7 juta. Foto terakhir Yoona nampak elegan dengan tampilan serba hitam.

Pemeran Kim Yon Hee dalam serial "Love Rain" terlihat duduk santai menggunakan dress hitam. Dilengkapi sepatu boot yang juga berwarna hitam berumbai.

Rambutnya memang berantakan, namun beberapa helai yang menutupi wajahnya malah terkesan seksi. Pada foto ini Yoona memamerkan tas serupa Amazone Hobo Bag berwarna merah yang tergantung di bahunya.

Hasil photoshoot tersebut jelas mengundang decak kagum dari penggemarnya. "Aku sangat mencintai Yoona. Dia selalu cantik dan atraktif," komentar akun @wen***. "Gadis sampulku selalu tampil memesona," komentar akun @Lit***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait